Situs Sbobet – Kalah dari Indonesia serta Vietnam, Pelatih Timnas Kamboja Mundur

Situs Sbobet – Sesudah rentetan kekalahan, pelatih Timnas Kamboja, Leonardo Vitorino, mengambil keputusan mundur dari jabatannya. Ketentuan itu di sampaikan pelatih asal Brasil itu lewat sosial media personalnya.

” Saya tidak sekali lagi pelatih Timnas Kamboja. Terima kasih, supporter Kamboja, untuk saat mengasyikkan sepanjang saya disini, ” katanya seperti diambil dari Khmer Times, Jumat (20/10/2017) diambil dari Situs Sbobet.

” Saya menginginkan mengatakan banyak terima kasih untuk semua yang telah bekerja serupa dengan saya disini mulai staf, ofisial, pemain, manajer, serta beberapa pelatih. Minta maaf saya belum juga dapat merubah kondisi. Saya mendoakan yang paling baik untuk Federasi Sepak Bola Kamboja serta terima kasih untuk kesempatannya memimpin timnas, ” lanjutnya melansir dari Situs Sbobet.

Vitorino, yang menempati jabatan pelatih kepala Timnas Kamboja pada Maret 2017 dari pelatih asal Korea Selatan, Lee Tae-hoon, terlihat kesusahan dengan The Koupreys.

Dalam tujuh bln. kebersamaannya dengan Timnas Kamboja senior serta di timnas U-22, Leonardo Vitorino cuma dapat menghadirkan satu kemenangan. Yaitu saat menang 1-0 atas Afganistan pada kwalifikasi Piala Asia 2019 pada 13 Juni 2017 di Phnom Penh. Selebihnya, selesai dengan kekalahan termasuk juga waktu memimpin Timnas Kamboja U-22 di SEA Games 2017.

Saat itu Vitorino masih tetap berkukuh bila mengubah Timnas Kamboja adalah project periode panjang serta bukanlah sistem instan. Kekalahan untuk kekalahan dinilainya sisi dari sistem itu. Tetapi, Federasi Sepak Bola Kamboja nampaknya tidak sekali lagi sepakat dengan pemahaman itu.

Lalu, dua kekalahan paling akhir seakan jadi penyebab paling besar ketentuan mundur pelatih 43 tahun itu. Dua kekalahan itu, semasing 1-3 dari Indonesia (4/10/2017) pada pertandingan persahabatan serta 0-5 dari Vietnam pada kwalifikasi Piala Asia 2019 (10/10/2017).

Dengan pengunduran diri Leonardo Vitorino, Timnas Kamboja saat ini memerlukan pengganti karena mereka juga akan bertemu Myanmar pada pertandingan persahabatan bln. depan serta pertandingan paling akhir di penyisihan group kwalifikasi Piala Asia 2019 melawan Yordania.

Untuk sesaat, Federasi Sepak Bola Kamboja menunjuk Direktur Tehnik Federasi Sepak Bola Kamboja, Kazunori Ohara, untuk isi peranan yang ditinggalkan Leonardo Vitorino di Timnas Kamboja.