Situs Sbobet – Duo Petenis Spanyol di Nomor Satu Dunia

Situs Sbobet – Petenis putra serta putri Spanyol dengan berbarengan juga akan memuncaki daftar rangking petenis dunia minggu depan. Rafael Nadal serta Garbine Muguruza jadi nomor satu.

Nadal di pastikan akan tidak tergeser jadi petenis nomor satu dunia sesudah Roger Federer terdepak di perempatfinal AS Terbuka. Nadal jadi berpeluang jadi besar jarak kelebihannya misal dia dapat memenangkan Grand Slam penutup th. itu. Telah maju ke semi final, Nadal juga akan bertemu dengan Juan Martín del Potro.

Media Situs Sbobet mengonfirmasikan, tempat nomor satu dunia didapat Nadal pada dua minggu lantas sesudah Federer mundur dari Cincinnati. Itu yaitu pertama kali mulai sejak 2004 petenis asal Spanyol itu kembali pada tempat tertinggi.

Sesaat untuk Muguruza, dia jadi satu diantara delapan petenis yang miliki kesempatan jadi nomor satu selesai AS Terbuka selesai, waktu ranking tenis launching awal minggu depan. Dia di pastikan jadi nomor satu dunia sesudah Karolina Pliskova terdepak di perempatfinal.

Dilansir dari Situs Sbobet, pada Th. ini Muguruza telah memenangkan Wimbledon, buat trofi turnamen Grand Slamnya jadi sejumlah dua. Diluar itu dia juga membawa pulang trofi juara di Cincinnati.

Ini yaitu pertama kali dalam 14 th. paling akhir ada petenis dari satu negara bertengger di nomor satu dunia. Amerika Serikat jadi negara paling akhir yang mengerjakannya waktu Andre Agassi serta Serena Williams jadi nomor satu di th. 2003.