Sbobet Indonesia – Sergio Ramos Layak Sandang Status Bek Legendaris Real Madrid

Sbobet Indonesia – Bekas bek Real Madrid, Raul Albiol, menilainya bila Sergio Ramos yaitu satu diantara bek paling baik yang sempat membela Los Blancos. Raul Albiol percaya bila Sergio Ramos layak menyandang status legenda di club itu.

Raul Albiol serta Sergio Ramos sempat sama-sama bahu-membahu melindungi pertahanan Real Madrid pada periode 2009-2013. Saat itu, El Real memenangkan titel La Liga, Copa del Rey serta Super Copa Spanyol.

” Sergio Ramos tiba di Madrid saat begitu muda serta kebanyakan orang tahu bila Ramos juga akan jadi bek seumur hidup Real Madrid, ” ucap Raul Albiol ditulis dari Sbobet Indonesia.

” Satu hari kelak dia juga akan jadi legenda untuk Real Madrid serta untuk tim nasional Spanyol. Dia berhasil jadi kapten, baik di club ingin juga timnas. ”

” Sudah pasti Anda tidak bisa meyakinkan hal tersebut saat dia berumur 19. Semua suatu hal mesti jalan dengan pas untuk dia, keadaan fisik, mentalitas serta semuanya. Walau demikian, dia juga akan jadi legenda serta hal tersebut dapat dibuktikan, ” tutur Raul Albiol melansir dariĀ Sbobet Indonesia.

Peranan Sergio Ramos pada lini pertahanan Real Madrid tidak tergantikan. Walau sudah berumur 31 th., eks Sevilla itu senantiasa tampak sepanjang 90 menit dari lima partai paling akhir Madrid pada La Liga 2017-2018.

Mengedar berita, Real Madrid sudah mempersiapkan kontrak anyar untuk peraih Piala Dunia 2010 itu walau masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2020.