Sbobet Indonesia – N’Golo Kante Tidak hadir dalam 6 Pertandingan Chelsea

Sbobet Indonesia – N’Golo Kante diperkirakan juga akan tidak hadir dalam enam pertandingan yang juga akan dihadapi Chelsea pada Oktober 2017. Absennya Kante disebabkan cedera hamstring yang ia alami saat membela timnas Prancis pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2018.

N’Golo Kante ditarik keluar pada sesi pertama pertandingan Prancis kontra Bulgaria. Pemain berumur 26 th. itu keluar lapangan dengan memegangi paha kiri sisi belakang.

Timnas Prancis mengonfirmasi bila Kante alami cedera hamstring serta tidak dapat bermain sampai akhir Oktober 2017. Hal itu merugikan Chelsea jadi club yang mengontraknya.

Media Sbobet Indonesia, menerangkan bahwa Kante adalah pemain andalan The Blues di lini tengah. Pekerjaan paling utama Kante yaitu mengakibatkan kerusakan ritme permainan lawan serta mulai serangan yang dibuat Chelsea.

Hadirnya Kante buat permainan Chelsea seimbang. Tetapi saat ini, The Blues mesti berjuang tanpa ada hadirnya Kanta di lini tengah. Sekarang ini, Chelsea tempati posisi ke-4 pada klassemen sesaat Premier League.

Club yang berstatus jadi juara bertahan Premier League itu, ketinggalan enam point dari dua club Manchester yang ada di tempat tertinggi.

Melansir dari Sbobet Indonesia, di bawah ini yaitu enam pertandingan Chelsea yang juga akan dilalui tanpa ada N’Golo Kante :

14/10/2017 Crystal Palace Vs Chelsea (Premier League)
19/10/2017 Chelsea Vs AS Roma (Liga Champions)
21/10/2017 Chelsea Vs Watford (Premier League)
25/10/2017 Chelsea Vs Everton (Piala Liga)
28/10/2017 AFC Bournemouth Vs Chelsea (Premier League)
31/10/2017 AS Roma Vs Chelsea (Liga Champions)