Sbobet Indonesia – Kemenangan atas Partner Kukar Jadi Modal Persib Ladeni Persija

Sbobet Indonesia – Persib Bandung dapat menunjukkan diri dengan mengalahkan Partner Kukar 3-1 sesudah cukup lama paceklik kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

Tiga gol Persib di ciptakan Febri Hariyadi pada menit ke-58, Ahmad Jufriyanto (90′), serta Raphael Maitimo lewat titik penalti (90+1′) . Tengah gol hanya satu Partner Kukar dilesakkan Marclei Santos pada menit ke-68.

” Hasil ini pasti pantas disyukuri karna pada akhirnya Persib mencapai point maksimum di kandang sendiri. Ini perjuangan yang begitu berat sekali untuk kami sesudah desakan karna kalah dari Persela lalu imbang sekian kali di kandang. Tapi pada akhirnya sedikit terhibur dengan kemenangan ini, ” tutur Herrie sesudah kompetisi.

Kemenangan ini dimaksud Herrie jadi pelipur lara untuk bobotoh yang sampai kini kecewa dengan hasil minor Persib. ” Saya juga begitu animo dengan usaha keras anak-anak yang dapat memenangi kompetisi pada menit-menit akhir, ” ungkap Jose sapaan akrab Herrie Setiawan diambil dari Sbobet Indonesia.

Tetapi, hasil maksimum ini diinginkan Jose tidak buat anak asuhnya jemawa karna masih tetap juga akan hadapi pertandingan berat kontra Persija Jakarta. ” Kami berkemauan melawan Persija kelak mesti mencapai maksimum. Semoga menang di kandang ini jadi motivasi anak-anak untuk kompetisi setelah itu, ” katanya.

Disinggung permainan tim Partner Kukar, asisten pelatih Persib ini malas panjang lebar memberi komentar tim berjuluk Naga Mekes itu. ” Yang tentu lawan mereka cukup susah tapi alhamdulillah kami dapat memenangkan kompetisi, ” ia akhiri melansi dari Sbobet Indonesia.