Sbobet Indonesia – Audisi Final Beasiswa 2017, Kemenangan Bukanlah Penentu Kesuksesan

Sbobet Indonesia – Audisi Final Djarum Beasiswa 2017 mulai di gelar di GOR Djarum, Jati, Kudus mulai Jumat 8 September 2017 sampai Minggu 10 September 2017. Sejumlah 139 atlet dari semua Indonesia paling tidak juga akan lakukan lima kompetisi untuk betul-betul dapat memperoleh beasiswa itu.

Tetapi, Manajer PB Djarum, Fung Permadi menyebutkan kemenangan bukanlah jadi penentu sang atlet dapat memperoleh beasiswa. Satu diantara legenda hidup bulu tangkis Tanah Air itu menerangkan ketentuan semuanya berada di tangan beberapa pencari bakat.

” Hasil menang atau kalah tidak memastikan, dasarnya kita jadi satu perkumpulan bulu tangkis serta pembinaan miliki satu rencana sendiri untuk melatih atlet. Atlet seperti apa kriteria yang telah dipunyai yang menurut kami adalah bahan yang dapat dibuat secepat mungkin saja untuk menjangkau maksud jadi atlet berperingkat dunia, ” kata Fung.

Fung juga mempunyai standard sendiri untuk memastikan siapa nanti atlet yang juga akan maju ke step setelah itu. Tetapi, pria yang akrab disapa Koh Fung itu lebih mengutamakan semangat juang beberapa atlet diatas lapangan.

” Tolak ukur itu relatif serta menurut saya relatif subyektif. Namun jadi pelatih, pandangan saya dengan pelatih beda tentu berlainan. Bila disebut standard ada, standard pukulan, standard memegang raket, ” lanjutnya kepada Sbobet Indonesia.

” Yang paling penting dia miliki kekuatan yang menonjol entahbitu pukulan, pergerakan kaki serta semangat juang diatas lapangan. Bila memanglah terlihat miliki semangat juang juga akan kita masukan untuk memperoleh beasiswa, ” pungkas Fung yang dilansir dari Sbobet Indonesia.