Sabung Ayam Online – Presiden Lyon Berterima Kasih pada Karim Benzema

Sabung Ayam Online – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, mengatakan rasa terima kasih pada penyerang Real Madrid, Karim Benzema, atas sarannya untuk merekrut Mariano Diaz.

Lyon merekrut Diaz dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 dengan banderol delapan juta euro (Rp 12, 7 miliar). Jumlah itu tidak percuma karna Diaz segera dapat menyesuaikan dengan Lyon.

Selama musim 2017-2018, Diaz sudah membela Lyon dalam 11 kompetisi di beberapa arena. Dari jumlah itu, dia dapat cetak tujuh gol.

Keberhasilan Diaz di Lyon tidak terlepas dari Benzema. Pasalnya, penyerang asal Prancis itu adalah sosok yang mereferensikan Diaz pada Lyon.

” Diaz tampak begitu hebat serta saya berterima kasih pada Benzema jadi orang yang merekomendasikannya. Menurut dia, Diaz adalah pemain yang pas buat kami, ” papar Aulas pada But diambil dari Sabung Ayam Online.

Melansir dari Sabung Ayam Online pasalnya kedekatan pada Karim Benzema dengan Lyon adalah suatu hal yang lumrah. Sebelumnya menguatkan Real Madrid, Benzema pernah lama mengenakan seragam Lyon.