Sabung Ayam Online – Persija Tidak Problem Hadapi Borneo FC Tanpa ada Andritany

Sabung Ayam Online – Persija Jakarta juga akan hadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017), tanpa ada pengawalan Andritany Ardhiyasa dibawah mistar gawang. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tetaplah enjoy serta menyiapkan satu diantara dua kiper yang dipersiapkannya.

Andritany tidak dapat tampak dalam pertandingan kontra Borneo FC karna mesti melakukan hukuman akumulasi kartu sesudah pada pertandingan kontra Semen Padang memperoleh kartu kuning ketiganya.

” Tentu telah ada pengganti Andritany, untuk siapa yang juga akan menggantikannya tunggulah kelak waktu kompetisi. Andritany sampai kini senantiasa bermain, jadi ke-2 penjaga gawang yang ada juga akan begitu terpacu untuk bermain kesempatan ini, ” tutur Stefano Teco selesai session latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (24/10/2017).

Teco juga tidak mempermasalahkan mengenai keadaan gawang Persija yang juga akan dikawal oleh satu diantara dua kiper yang minim menit bermain itu. Terkecuali Andritany, cuma Daryono yang telah diliat segera bermain oleh Teco saat masuk jadi penjaga gawang pengganti di pertandingan kontra Sriwijaya FC. Sesaat Rizki Darmawan belum juga sekali juga memperoleh menit bermain.

” Menurut saya tidaklah perlu ada persiapan spesial apapun, ke-2 penjaga gawang itu senantiasa berlatih dengan kita mulai sejak awal musim. Kami mempunyai kiper yang bagus, kami juga miliki pemain bertahan yang bagus. Pemain-pemain kami berkwalitas, pasti dapat bersama melindungi supaya gawang kita tidak kebobolan, ” tutur pelatih asal Brasil itu diambil dari Sabung Ayam Online.

Saat disinggung statistik ke-2 penjaga gawang cadangan itu, Rizki Darmawan mempunyai potensi semakin besar mengingat namanya seringkali masuk dalam lineup kompetisi Persija daripada Daryono. Rizki 21 kali ada didalam lineup, sesaat Daryono cuma 10 pertandingan. Tetapi, Stefano Teco menyatakan absennya Daryono dalam beberapa kompetisi Persija lebih karena sebab problem non-teknis.

” Memanglah Rizky seringkali kita bawa dalam kompetisi. Tetapi, kita semua paham Daryono itu yaitu tentara serta ia seringkali di panggil untuk menguatkan kesatuannya. Jadi terkadang dia tak ada didalam tim karna dia main untuk tim tentara juga. Jadi saya tegaskan masuk dalam lineup sampai kini bukanlah ukuran untuk memastikan siapa besok yang juga akan menukar Andritany, ” tegas bekas pelatih fisik Persija itu.

Melansir dari Sabung Ayam Online pasalnya Persija sekarang ini masih tetap ada di tempat ke-6 dalam klassemen sesaat Liga 1 2017. Dengan cuma tinggal tersisa tiga pertandingan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu saat ini telah menyatukan 52 point serta selalu mengincar point dalam bebrapa pertandingan tersisa.