Sabung Ayam Online – Paul Pogba Targetkan Bawa MU Juarai Premier League

Sabung Ayam Online – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membuka tujuan intinya dengan The Red Devils musim depan. Pemain asal Prancis itu mengakui akan memberi trofi Premier League untuk umum Old Trafford.

Manchester United akhiri Premier League musim 2016-2017 dengan finish di tempat ke-6. Hasil itu adalah catatan terburuk ke-2 The Red Devils mulai sejak 1992.

Pada musim perdananya kembali mengenakan seragam Manchester United, Pogba sukses memberi tiga trofi untuk The Red Devils yaitu Community Shield, Piala Liga, serta Piala Eropa. Dengan bekal berhasil di musim kemarin, Pogba percaya titel Premier League bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dapat dicapai.

“Di musim pertama saya, kami memperoleh tiga trofi serta satu tempat di Liga Champions serta itu adalah tujuan paling utama, ” tutur Pogba diambil dari Sabung Ayam Online, Selasa (27/6/2017).

“Musim depan, targetnya yaitu Premier League. Ada juga Liga Champions serta kami juga akan berikan perhatian lebih untuk dua pertandingan itu, ” sambungnya.

Pogba buat 51 tampilan dengan Manchester United serta cetak sembilan gol di semuanya pertandingan pada musim 2016-17. Catatan itu serta raihan tiga trofi adalah bayaran sebanding untuk Manchester United yang perlu memecahkan rekor transfer saat memboyong Pogba kembali dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta pounds pada musim panas 2016, dilansir oleh Sabung Ayam Online.