Sabung Ayam Online – Mbappe Pas Jadi Penerus Ronaldo di Madrid

Sabung Ayam Online – Bekas striker Tim Nasional Prancis Christophe Sangkarry menilainya Kylian Mbappe pas jadi penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Mbappe yaitu satu diantara pemain muda paling baik di Eropa sekarang ini. Ia bertindak perlu atas kesuksesan Monaco memenangkan Ligue 1 dengan catatan 15 gol serta 11 assist dari 29 kompetisi.

Ia juga ikut menolong Les Monégasques mengambil langkah sampai semi final Liga Champions dengan catatan enam gol dalam sembilan pertandingan. Sebagian club terkenal terkenal Eropa dirumorkan tertarik untuk merekrut Mbappe, termasuk juga Real Madrid yang siap memecahkan rekor transfer dunia.

“Ada ketentuan riil yang perlu di buat. Namun bila Mbappe tidak pergi ke Real Madrid, jadi itu akan jadi kekeliruan Real Madrid, ” kata Sangkarry pada Sabung Ayam Online.

“Mbappe yaitu permata baru di sepak bola dunia serta dengan umur Ronaldo, pemain asal Portugal itu akan selekasnya selesai di Real Madrid. Mereka yaitu club paling baik didunia. ”

Mbappe sendiri sekarang ini tengah liburan. Ia juga belum juga memutuskan berkaitan waktu depannya.

“Kami akan pergi dengan keluarga serta kami akan pikirkan apa yang akan berlangsung. Kami mesti merampungkan ini, lihat apa yang berlangsung dengan club juga, karna saya tterikat kontrak dengan club. Saya tidak bebas, kita akan saksikan apa yang berlangsung, ” ucap Mbappe kepada Sabung Ayam Online.

Terkecuali Real Madrid, club beda yang mengincar sinyal tangan Mbappe yaitu Paris Saint-Germain serta Arsenal.