Sabung Ayam Online – Luka Modric Torehkan Catatan Khusus Dengan Timnas Kroasia

Sabung Ayam Online – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mencatatkan 100 tampilan dengan timnas Kroasia saat bertemu Finlandia pada pertandingan kelanjutan Group I kwalifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Gradski, Jumat (6/10/2017).

Pas sebelumnya kompetisi dihelat, Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS), memberi jersey bertuliskan nama Modric dengan nomor pungggung 100. Jersey itu diberi segera oleh legenda timnas Kroasia, Davor Suker.

Sayang, gelandang 32 th. itu tidak berhasil membawa Kroasia mencetak kemenangan pada pertandingan spesialnya. The Blazers mesti senang bermain 1-1 kontra Finlandia.

Timnas Kroasia unggul lebih dahulu karena gol Mario Mandzukic pada menit ke-57. Tetapi, kemenangan yang telah dimuka mata mesti buyar sesudah Pyry Soiri menyamai kedudukan pada menit ke-90.

Luka Modric pertama kalinya memerankan kiprah dengan Kroasia saat masih tetap berumur 20 th.. Awalannya, eks Tottenham Hotspur itu gabung dengan timnas Kroasia U17.

Sampai saat ini, Luka Modric mendulang 11 gol serta 16 assist dengan timnas di beberapa arena. Satu hal sebagai catatan membanggakan yaitu sang pemain belum juga sempat terima kartu merah sepanjang membela The Blazers.

Media Sabung Ayam Online, menjelaskan bahwa saat iniĀ  Luka Modric sejajar dengan bekas penggawa timnas Kroasia, Dario Simic, yang keduanya sama mencatatkan 100 caps. Bila selalu dimainkan, Modric juga akan melalui Darijo Srna (124 pertandingan) jadi pemegang rekor tampilan paling banyak.

Melansir dari Sabung Ayam Online, pasalnya pekerjaan berat tengah menunggu Luka Modric. Sebab, dia mesti membawa timnas Kroasia maju ke putaran final Piala Dunia 2018. Kroasia sekarang ini ada di posisi ke-2 Group I dengan nilai 17, ketinggalan dua point dari Islandia yang menempati tempat tertinggi.