Sabung Ayam Online – Kejuaraan Dunia Junior 2017 Resmi Dibuka

Sabung Ayam Online – Kejuaraan Dunia Junior 2017 resmi di buka di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin (9/10/2017). Pembukaan arena itu dikerjakan segera Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora) Gatot Dewo Broto dengan deretan PB PBSI, Pengprov PBSI DIY, serta deretan pemerintahan Yogyakarta.

Keseluruhan sejumlah 488 atlet dari 64 negara nakal bertanding merebutkan supremasi teratas. Pembukaan sendiri dengan diawali defile semua peserta. Mereka memasukki GOR Among Rogo dengan membawa bendera semasing negara. Muka cerah serta optimistme terpancar dari semua pebulu tangkis muda.

” Kami mengapresiasi PB PBSI atas terselenggaranya aktivitas ini. Terlebih kejuaraan iini teratur yang di gelar BWF serta peluang Indonesia jadi tuan-rumah yang baik. Kami yakin semuanya pihak juga akan bekerja maksimum, ” kata Gatot Dewo pada wartawan sesudah pembukaan diambil dari Sabung Ayam Online.

Selepas pembukaan, kejuaraan session pertama segera diawali dari kelompok beregu. Sebagian negara yang bertanding diantaranya Swedia melawan Amerika Serikat, Australia versi Hungaria, Inggris hadapi Georgia, Maccau melawan Latvia.

Melansir dari Sabung Ayam Online, lantas China melawan Hongkong, Denmark bertemu Algeria, Korea Selatan versi Canda, serta Rusia hadapi Nepal.

Berdasar pada hasil undian yang sudah dikerjakan pada 28 September 2017 di Jakarta, Indonesia memperoleh lawan gampang pada sesi penyisihan nomor beregu Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang merebutkan Piala Suhandinata. Tim Merah-Putih tergabung di Group H1 dengan Mongolia serta Brasil.