Sabung Ayam Online – Kane Kecewa Inggris Kalah dari 10 Pemain Prancis

Sabung Ayam Online – Penyerang tim nasional Inggris, Harry Kane, mengakui kecewa sesudah kalah 2-3 dari Prancis pada Selasa (13/6/2017).

Dalam pertandingan eksperimen yang di gelar di Stade de France itu, Inggris unggul terlebih dulu lewat gol Kane (9′). Tetapi, Prancis dapat berbalik unggul 2-1 karena Samuel Umtiti (22′) serta Djibril Sidibe (43′) saat turun minum.

Baru dua menit babak ke-2 bergulir, Prancis mesti bermain dengan 10 pemain karna Raphael Varane memperoleh kartu merah. Kane dapat mengeksekusi penalti untuk buat score imbang 2-2.

Sabung Ayam Online mengatakan meski kalah jumlah pemain, Ousmane Dembele (73′) sukses meyakinkan Prancis keluar jadi pemenang.

Kane tidak bisa sembunyikan kekecewaannya selesai pertandingan. Ia menilainya kalau semestinya dua gol yang dicetaknya telah cukup untuk menghindari The Three Lions dari kekalahan.

Pemain punya Tottenham Hotspur meyakini Inggris bakal belajar dari kekeliruan serta menghadirkan permainan yang tambah baik dalam bebrapa pertandingan setelah itu.

“Mereka memperoleh sangat banyak ruangan di bebrapa ruang vital, bahkan juga dengan 10 pemain. Kami menginginkan bermain dengan keberanian mengalirkan bola dari lini belakang serta kadang-kadang berlangsung kekeliruan. Ini yaitu hal yang tidak sesuai harapan, ” tutur dianya seperti yang diambil Sabung Ayam Online.

Scuad bimbingan manajer Gareth Southgate baru bakal kembali bermain saat hadapi Malta dalam Kwalifikasi Piala Dunia 2018 pada 2 September yang akan datang.