Sabung AYam Online – Juventus Launching Seragam Khusus

Sabung Ayam Online – Juventus juga akan melaunching seragam spesial dalam rencana hari ulang th. ke-120. Kostum anyar itu diberitakan juga akan dipakai Minggu ini, 4 November 2017.

Seperti ditulis Sabung Ayam Online, kaos ‘ulang tahun’ itu bergaya classic. Warnanya tetaplah hitam-putih. Tetapi desainnya di buat serupa kostum pada awal-awal Juventus berdiri 1897 kemarin.

Tiga bintang melekat dibagian dada. Semasing bintang mewakili 10 titel yang dicapai si Nyonya Tua. Mulai sejak berdiri, Juventus sebebarnya sudah mengoleksi 33 titel Serie A, tetapi sebagian di antarnya dicopot termasuk juga berkaitan Calciopoli 2006 kemarin.

Kurun waktu dekat ini, Juventus juga akan melaunching kostum baru itu ke umum. Serta harga nya diprediksikan sekitar 189. 70 euro, yang merujuk pada th. kelahiran Juventus.

Media Sabung Ayam Online mencatat bahwa design yang lain sedikit beralih. Warna yang dipakai juga, ciri khas Si Nyonya Tua, yaitu hitam putih. Tetapi untuk menaikkan kesan ‘jadul’ pada seragam itu, sponsor yang umumnya terpampang terang berniat di buat supaya buram serta tidak kentara.

Digunakan Minggu

Juventus gagasannya juga akan berseragam spesial ini waktu menjamu Benevento di Juventus Fase, Minggu (5/11/2017) saat setempat. Sekarang ini, Juventus masih tetap ada di posisi ke-3 klassemen sesaat Serie A dengan koleksi 28 point dari 11 kompetisi.

Sesaat Benevento ada di basic klassemen tanpa ada satu point juga dari 11 pertandingan. Lalu apakah tim tamu akan jadi tumbal untuk perayaan ulang th. Juventus?

Melansir dari Sabung Ayam Online dibawah ini jadwal Serie A

Liga Italia

Sabtu (4/11/2017)

Bologna Vs Crotone (00 : 00 WIB)

Genoa Vs Sampdoria (02 : 45 WIB)

Minggu (5/11/2017)

Bologna Vs Crotone

Genoa Vs Sampdoria

Inter Milan Vs Torino

Cagliari Vs Hellas Verona

Chievo Vs Napoli

Fiorentina Vs AS Roma

Juventus Vs Benevento

Lazio Vs Udinese