Sabung Ayam Online – Beberapa Staf Chelsea Mulai Frustrasi dengan Cara Antonio Conte

Sabung Ayam Online – Sebagian staf internal Chelsea, terlebih yang terkait dengan kepelatihan, terasa cemas dengan nasib Antonio Conte. Sang Manajer Chelsea riskan dipecat sesudah tampilan Chelsea yang tidak berkelanjutan.

Berlainan dengan musim kemarin, tampilan Chelsea dibawah kepemimpinan Antonio Conte kurang stabil pada musim ini. Hal tersebut beritanya buat beberapa staf memperkirakan Conte akan dipecat sebelumnya musim ini selesai.

Conte melakukan musim keduanya jadi manajer Chelsea dengan kurang baik. Dari delapan kompetisi di Liga Inggris, Chelsea sudah menelan tiga kekalahan serta cuma mencapai empat kemenangan dan 1x imbang.

Eden Hazard serta kawan-kawan juga tercecer di posisi ke-5 klassemen sesaat dengan 13 point. Walau sebenarnya, Manchester City serta Manchester United tengah bagus-bagusnya musim ini.

Seperti dikabarkan Sabung Ayam Online, beberapa staf Chelsea juga memperkirakan Conte tidak juga akan bertahan sampai akhir musim. Pasalnya, mereka terasa internal Chelsea tengah memanas.

Beberapa staf itu dimaksud mulai frustasi dengan cara latihan Conte yang dipandang mengakibatkan banyak pemain cedera. Cara Conte dipandang tidak pas dengan Chelsea yang saat ini miliki jadwal padat.

Pada musim kemarin, Chelsea memanglah cuma bermain di pertandingan domestik seperti Liga Inggris, Piala FA, serta Piala Liga. Pada musim ini, The Blues juga harus bermain di Liga Champions.

Melansir dari Sabung Ayam Online pasalnya Conte didapuk jadi manajer Chelsea dimuka musim 2016/17. Pada musim pertamanya, ia berhasil mengantarkan Chelsea memenangkan Liga Inggris. Tidak cuma itu, manajer asal Italia ini ikut mempopulerkan formasi tiga bek di Inggris.