Link Alternatif Sbobet – Eks Liverpool Bela Tampilan Dejan Lovren

Link Alternatif Sbobet – Bekas pemain Liverpool Robbie Fowler, berasumsi hal yang salah apabila menuduh Dejan Lovren jadi biang keladi kekalahan Liverpool atas Tottenham Hotspur 1-4 pada pertandingan kelanjutan Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (22/10/2017).

Terlebih dulu, Dejan Lovren dituding jadi kambing hitam atas terwujudnya gol ke-2 Tottenham Hotspur. Bahkan juga, Jurgen Klopp mengambil keputusan ganti Lovren dengan Alex Oxlade-Chamberlain saat kompetisi baru berjalan 31 menit.

Klopp menilainya Lovren sudah lakukan kekeliruan fatal dengan membiarkan Harry Kane melaluinya dengan gampang. Tetapi, pandangan berlainan diutarakan Robbie Fowler. Fowler beralasan kekeliruan sesuai sama itu umum berlangsung pada pemain belakang.

” Saya terasa sedikit kasihan dengan Lovren. Saksikan, dia tidak bermain dengan baik. Tetapi, mungkin ada orang yang lain yang bertanggungjawab, ” kata Lovren diambil dari Link Alternatif Sbobet.

” Saya merasakannya. Dia mungkin saja sudah memikul beberapa hal dalam minggu ini. Walau demikian, semestinya bukan sekedar jadi tanggung jawabnya sendiri. ”

” Bila kita jujur, itu kurang baik. Bukanlah apa yang umum kami alami. Kami tidak bermain cukup baik jadi tim. Sebagian pemain tidak sempat bangkit, ” tutur pria 42 th. itu melansir dari Link Alternatif Sbobet.

Hasil itu semakin perpanjang catatan jelek The Reds pada musim 2017-2018. Liverpool cuma mencapai satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di beberapa arena.