Link Alternatif Sbobet – Bintang Muda Persib Banding Dani Alves dengan Supardi

Link Alternatif Sbobet – Jadi hal yang wajar pesepak bola Indonesia di inspirasi beberapa bintang top dunia. Bahkan juga tidak sedikit aksinya di lapangan di jiplak dengan kata lain ditiru. Seperti yang dikerjakan bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Yang memiliki nomor punggung 21 ini mengakui seringkali mencermati atau mengkaji langkah bermain beberapa pemain bintang top dunia terlebih untuk pemain yang seposisi dengannya. Tetapi dari demikian banyak pemain bintang, Henhen mengakui seringkali memerhatikan permainan dari bek sayap asal Brasil, Dani Alves.

Menurut dia, pemain yang saat ini membela club Paris Saint-Germain (PSG) ini adalah tipikal bek sayap yang lengkap. Pemain berumur 34 tahun itu kuat bertahan serta menyerang.

” Permainannya di lapangan mengagumkan. Tipikal pekerja keras, sangat disiplin, kuat dalam bertahan dan menyerang. Seringkali juga cetak gol waktu membela Timnas Brasil, Barcelona, Juventus, PSG. Waktu masuk ruang penalti lawan Alves sosok yang beresiko. Tidak sering ada bek sayap kekuatan menyerangnya seperti dia, ” ungkap Henhen diambil dari Link Alternatif Sbobet.

Sesaat di Indonesia, pemain jebolan Diklat Persib ini mengakui begitu mengidolakan seniornya Supardi Nasir. Mujur baginya karena pemain asal Bangka itu satu tim dengannya hingga dapat sehari-hari mencermati atau menganalisa gerakan yang sering diperlihatkan yang memiliki nomor punggung 22 itu.

” Bang Haji Supardi pujaan saya bila di Indonesia. Nyaris serupa dengan Dani Alves, gerakan langkahnya dalam bertahan serta menyerang begitu bagus, ” tuturnya melansir dari Link Alternatif Sbobet.

Henhen Herdiana mengharapkan nantinya permainannya di lapangan hijau dapat seperti beberapa pujaannya itu. Bukan sekedar jadi andalan club tetapi dapat juga jadi andalan tim nasional Indonesia. ” Semoga dengan usaha keras harapan saya dapat terwujud. Saya selalu berupaya, ” ucap pemain kelahiran 10 September 1995 itu.