Cara Daftar Sbobet – Salah Kiat di Jerez Buat Sean Gelael Frustrasi

Cara Daftar Sbobet  РPembalap Pertamina Arden, Sean Gelael, melakukan balapan yang cukup susah pada F2 GP Jerez, 7-8 Oktober 2017. Sean mengatakan ada kekeliruan kiat yang membuatnya tidak berhasil mencapai hasil maksimum.

Pada dua balapan yaitu sprint serta fitur, Sean cuma tempati tempat ke-16. Sesaat pembalap Pertamina Arden yang lain, Norman Nato, juga memperoleh hasil tidak jauh berlainan dengan cuma finish pada tempat ke-11 pada fitur Race serta bercokol di posisi ke-19 sprint Race.

” Minggu balapan penuh frustrasi. Kami alami problem mekanik pada session kwalifikasi. Sesaat di balapan kami salah set up serta kiat, ” kata Sean dalam launching yang di terima Cara Daftar Sbobet , Senin (9/10/2017).

Sean memakai kiat pit stop pada balapan sprint untuk ganti ban. Hal semacam ini butuh dikerjakan karna pembalap asal 20 th. itu memakai ban sisa balapan fitur untuk menghindar terjadinya degradasi.

” Sean menggunakan kiat ini untuk melindungi degradasi ban. Dia menggunakanban soft sisa balapan tempo hari, lantas bertukar ban medium baru waktu pit stop, ” tutur mekanik Sean, Manuel Aboy.

” Bila dari pertama segera menggunakan ban medium, akan tidak kuat untuk digunakan sepanjang 29 lap. Bila dipaksakan, bebrapa dapat akhirnya semakin lebih kronis, ” sambungnya melansir dari Cara Daftar Sbobet.

Sean Gelael masih tetap juga akan memerankan satu balapan paling akhir F2 2017 di Circuit Yas Marina, Abu Dhabi, November 2017.