Cara Daftar Sbobet – Ozil : Alexandre Lacazette Akan Berhasil Seperti Benzema

Cara Daftar Sbobet – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku bila Alexandre Lacazette adalah penyerang berkwalitas. Ozil yakin Lacazette dapat mencapai keberhasilan seperti Karim Benzema.

Pemain asal Prancis itu gabung ke Arsenal pada 5 Juli 2017. Dia ditebus dari Olympique Lyon dengan banderol yang menjangkau 53 juta euro atau sama dengan Rp 836 miliar.

Dibeli dengan harga yang tidak murah, Lacazette masih tetap kesusahan memerlihatkan perform terbaiknya dengan The Gunners. Dia baru mendulang lima gol dari 11 kompetisi yang telah ditempuh pada musim ini.

Meskipun demikian, Lacazette diakui masih tetap dapat memerlihatkan perform terbaiknya dengan Arsenal maupun timnas Prancis. Terlebih, Lacazette masih tetap berumur 26 th..

” Menurut saya, permainan Alexandre Lacazette berlainan. Tetapi saya mengharapkan dia juga akan mencapai banyak keberhasilan seperti Benzema, ” tutur Ozil diambil dari Cara Daftar Sbobet.

” Dia memercayakan kepalanya, dia berusaha keras. Saya mengharapkan dia cetak banyak gol seperti Benzema dengan tim nasional Prancis, ” lanjutnya melansir dari Cara Daftar Sbobet.

Karim Benzema adalah satu diantara penyerang paling baik yang dipunyai Prancis. Selama ini, dia sudah cetak 263 dari 543 kompetisi di semua arena pertandingan di level club. Disamping itu, dengan Les Blues, Benzema dapat mengoleksi 27 gol dari 81 caps.

Pemain 29 th. itu juga sudah merengkuh 21 trofi juara, dengan perincian tujuh titel dengan Olympique Lyon serta 14 gelar juara dengan seragam Real Madrid.