Cara Daftar Sbobet – Lee Yong-dae Comeback ke Kancah Bulutangkis Internasional?

Cara Daftar Sbobet – Bekas pebulutangkis nomor satu dunia bidang ganda putra asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, diberitakan selekasnya comeback ke kancah internasional.

Berita kembalinya Lee ke Timnas Korea beberapa waktu terakhir berembus kencang sesudah Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) melaunching beberapa nama pemain yang juga akan bertanding di arena Korea Masters 2017. Ada nama Lee Yong-dae dalam daftar itu.

Pada turnamen yang juga akan di gelar di Gwangju, 28 November sampai 3 Desember 2017 itu, Lee kembali berpasangan dengan mitra lamanya, Yoo Yeon-seong. Walau sekian, beberapa nama yang sudah dilaunching Cara Daftar Sbobet masih tetap dapat beralih sampai awal November.

Lee mengambil keputusan mundur dari tim nasional Korea serta arena bulutangkis internasional pada Oktober 2016, sesudah memenangkan Korea Terbuka Super Series. Dia menyebutkan menginginkan memberi peluang pada pemain-pemain yang lebih muda.

Sepanjang berkiprah di arena Super Series, Lee keseluruhan mengoleksi 43 titel. Dia jadi pemain tersukses ke-2 di level Superseries sesudah Lee Chong Wei (Malaysia).

Lee lalu ikuti harus militer. Kemudian, Lee cuma bermain pada liga-liga nasional di sebagian negara, salah satunya yaitu China, India, serta Indonesia.

Melansir dari Cara Daftar Sbobet pasalnya Lee Yong-dae menyebutkan masih tetap menyukai bulutangkis serta tidak dapat jauh dari berolahraga yang membesarkan namanya itu.