Cara Daftar Sbobet – Komentar Iniesta Sesudah Teken Kontrak Seumur Hidup di Barcelona

Cara Daftar Sbobet – Andres Iniesta resmi di tandatangani kontrak seumur hidup dengan Barcelona. Gelandang timnas Spanyol itu juga terasa bahagia juga akan selama-lamanya ada di Barca. Andres Iniesta resmi di tandatangani kontrak seumur hidup dengan Barcelona. Gelandang timnas Spanyol itu juga terasa bahagia juga akan selama-lamanya ada di Barca.

” Ini yaitu hari yang sangat khusus buat saya, simpel, karenanya berarti saya juga akan ada dirumah saya, dimana saya bisa meneruskan untuk punya mimpi menjangkau hal besar untuk club ini, ” tutur Iniesta diambil dari Cara Daftar Sbobet.

” Di sini tempat saya bertumbuh serta berkembang. Saya sangatlah suka ketahui bila club sudah memberi peluang ini, ” lanjutnya melansir dari Cara Daftar Sbobet.

Andres Iniesta adalah satu diantara pilar perlu di lini tengah Barcelona. Mulai melakukan kiprah dengan tim senior El Barca pada 29 Oktober 2002, Iniesta sudah tampak dalam 633 kompetisi serta cetak 54 gol dan 136 assist.

Pemain 33 th. itu juga ikut menolong Barcelona merengkuh 30 gelar juara, sebagian salah satunya yaitu delapan trofi La Liga, empat titel Liga Champions, serta tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Dengan terdapatnya kontrak baru itu, Andres Iniesta di pastikan akan pensiun dengan Barcelona. Dia juga masuk dalam daftar pesepak bola yang cuma membela satu club selama karirnya, seperti Carles Puyol (Barcelona), Paolo Maldini (AC Milan), dan Francesco Totti (AS Roma).