Cara Daftar Sbobet – Club Malaysia Juga akan Awasi 2 Bintang PSM serta Bali United

Cara Daftar Sbobet – Robert Alberts, pelatih PSM Makassar membetulkan berita club asal Malaysia, Felda United tertarik merekrut dua bintang Liga 1, Wiljan Pluim serta Sylvano Comvalius (Bali United).

” Berita itu benar. Pihak Felda United juga akan melihat segera partai PSM vs Bali besok. Mereka merencanakan datang ke Makassar hari ini, ” tutur Robert pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Minggu (5/11/2017).

Walau tahu pemainnya jadi incaran Club Liga Super Malaysia, Robert mengakui tidak kuatir. Karna terkecuali masih tetap terikat kontrak sepanjang dua musim di PSM, Robert percaya Pluim yang senegara dengannya kerasan di Makassar.

” Seperti pemain PSM yang lain, Pluim begitu terpacu membawa PSM juara Liga 1. Dia begitu konsentrasi bagi itu, ” kata Robert diambil dari Cara Daftar Sbobet.

Oleh karenanya, Robert percaya Pluim juga akan tampak dengan kekuatan terbaiknya pada dua pertandingan paling akhir PSM yaitu menjamu Bali United (6/11/2017) serta Madura United (12/11/2017).

Hal seirama disebutkan Widodo C. Putro, pelatih Bali United. Bekas striker timnas ini menyikapi enjoy berita ketertarikan Felda atas Comvalius yang sekarang ini jadi top skorer sesaat di Liga 1.

” Isu masalah transfer yaitu hal yang umum di sepak bola. Kami pasti mengharapkan Comvalius tetaplah di Bali musim depan. Namun, bila dia menginginkan pergi ke Malaysia, kami mustahil menahannya. Kita juga akan mencari Comvalius baru di Bali United, ” kata Widodo melansir dari Cara Daftar Sbobet.