Cara Daftar Sbobet – Andrea Dovizioso Tidak Percaya diri Hadapi Marc Marquez di Phillip Island

Cara Daftar Sbobet – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, terlihat tidak yakin diri dalam hadapi balapan MotoGP Australia di Circuit Phillip Island, 20-22 Oktober 2017. Dia mengatakan ciri-khas Circuit Phillip Island pas dengan style balap rivalnya, Marc Marquez.

Dengan argumen itu Dovizioso tidak percaya dapat meredam pembalap Repsol Honda itu seperti yang dikerjakannya di Circuit Motegi, Jepang, Minggu (15/10/2017). Menurut dia, balapan di Australia kelak juga akan jalan susah.

” Tentunya juga akan sedikit berlainan di Phillip Island. Ini satu diantara track favorite Marquez, ” tutur Dovizioso seperti diambil Cara Daftar Sbobet, Senin (16/10/2017).

” Ini juga akan susah, karna style menikung Marquez senantiasa buat ketidaksamaan. Ini spesialisasi dia serta bukanlah kami, ” imbuhnya.

Tetapi, Dovizioso tidak menginginkan menyerah demikian saja. Terlebih dia terasa tampak cukup baik di Phillip Island musim kemarin.

” Th. lantas kami lakukan balapan yang bagus dengan finish ke-4, kurang dari 10 detik di belakang sang pemenang Cal Crutchlow, serta th. ini kami lebih kompetitif, ” kata Dovizioso melansir dari Cara Daftar Sbobet.

Bila lihat rekor balapan MotoGP Australia, pernyataan Dovizioso ini tidak sangat berdasarkan. Mulai sejak berkarier di MotoGP, capaian Marquez di Phillip Island jauh dari kata istimewa.

Pembalap asal Spanyol berumur 24 th. itu baru sekali menang di Australia. Bekasnya, Marquez malah senantiasa tidak berhasil finish. Bahkan juga pada musim 2013, dia dinyatakan didiskualifikasi.