Cara Daftar Sbobet – 2 Striker Alternatif Sriwijaya FC Pengganti Beto waktu Jajal Arema

Cara Daftar Sbobet – Sriwijaya FC kembali memperoleh lawan berat di minggu ke-30 pertandingan Liga 1 2017. Laskar Wong Kito mesti hadapi sesama tim elite, Arema FC, Jumat (20/10/2017) di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang.

Problemnya, di pertandingan ini, Sriwijaya FC telah di pastikan tidak diperkuat mesin gol Alberto Beto Goncalves karena terserang akumulasi kartu kuning. Praktis, mereka mesti kerja ekstra keras untuk dapat menaklukkan Tim Singo Edan.

Beto sekarang ini telah cetak 17 gol, pemain ke-3 paling produktif sesudah Sylvano Comvalius (30 gol) serta Marclei Santos (21 gol).

Tanpa ada penyerang andalan memanglah bukan perkara gampang untuk menjinakan Kera-kera Ngalam. Pelatih Sriwijaya Hartono Ruslan memahami benar dengan ciri-khas tim Arema FC yang akan jadi lawannya.

Menurut dia, kompetisi juga akan jadi lebih berat tanpa ada hadirnya Beto yang sampai kini dinilai pemain tersubur di Sriwijaya.

” Arema tim yang kuat, telah tidaklah perlu diterangkan sekali lagi materi tim yang dipunyai mereka. Tim ini miliki kedalaman yang bagus walau dalam sebagian minggu paling akhir perform mereka tengah alami penurunan, ” tutur Hartono, Kamis (19/10/2017) diambil dari Cara Daftar Sbobet.

Kesusahan tuan-rumah tanpa ada hadirnya pemain kunci itu nyatanya bukanlah yang pertama kalinya. Di musim kemarin problem sama sempat juga dihadapi Sriwijaya FC saat menjamu Arema dalam gelaran pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Waktu itu Sriwijaya cuma dapat bermain 1-1 kontra Arema.

” Saya tidak paham mengapa Beto senantiasa tidak hadir melawan Arema FC. Tak tahu kebetulan saja atau bagaimana yang pasti dia memanglah penyerang andalan kita, ” kata Hartono.

Meski sekian, sang pelatih tidak kehilangan akal manfaat hadapi pertandingan bigmatch kelak. Pelatih asal Solo itu sudah mempersiapkan pengganti yang dinilai cocok tempati tempat yang ditinggal Alberto Goncalves. Airlangga Sucipto serta Risky Dwi Ramadhana jadi pilihan pelatih untuk menggedor pertahanan tim lawan.

” Kita memanglah telah sediakan pengganti tetapi belum juga kita putuskan. Masalah tujuan pasti kita tetaplah berkeyakinan untuk dapat menang terlebih ini kandang kita sendiri hasil imbang serupa saja kalah, ” tutur Hartono melansir dari Cara Daftar Sbobet.