Agen Sbobet Indonesia – Satu Mata Marquez Masih tetap Tertuju ke Vinales

Agen Sbobet Indonesia – Pemuncak klassemen MotoGP 2017, Marc Marquez, belum juga seutuhnya mencoret Maverick Vinales dari pacuan titel juara dunia. Dia masih tetap mewaspadai Vinales pada balapan MotoGP Australia di Circuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017).

Vinales telah ketinggalan 41 point dari Marquez sesudah tampak jelek pada MotoGP Jepang di Motegi, Minggu (15/10/2017). Pada balapan itu, Vinales cuma finish di tempat ke-9, sedang Andrea Dovizioso serta Marquez naik podium paling utama serta ke-2.

Vinales saat ini perlu hasil prima di Phillip Island untuk melindungi kesempatan juara dunia tetaplah hidup. Tetapi, dengan matematikan tempat pembalap Spanyol itu telah kurang untungkan.

Demikian sebaliknya, Dovizioso makin meneror Marquez. Ke-2 pembalap saat ini cuma dipisahkan 11 point. Tetapi, Marquez tidak ingin betul-betul melupakan ancaman Vinales.

” Saya rasa Dovi memanglah lawan paling beresiko. Namun, tetaplah saja satu mata saya masih tetap lihat ke Vinales. Dia memanglah di belakang, namun tidak sangat jauh, ” kata Marquez, seperti ditulis Agen Sbobet Indonesia, Kamis (19/10/2017).

” Langkah hadapi balapan minggu ini (MotoGP Australia) juga akan berlainan di banding th. kemarin. Kami juga akan berupaya mengompasasi level kami dengan resiko, karna begitu perlu mengkalkulasi semua dengan jeli, ” sambung dia melansir dari Agen Sbobet Indonesia.

Marquez belum juga mengambil keputusan apakah akan ambil resiko apa pun di MotoGP Australia untuk menguber gelar juara dunia MotoGP 2017.

” Kami juga akan lihat sesudah kwalifikasi, apakah juga akan bertanding untuk kemenangan atau tambah baik pikirkan titel juara dunia, ” kata Marc Marquez.