Agen Sbobet Indonesia – Bali United Pagari I Made Andhika dari Bidikan Arema

Agen Sbobet Indonesia – Manajemen Bali United kelihatannya tidak mau kehilangan satu diantara pemain muda mungkin, I Made Andhika Wijaya. Karena mulai sejak putaran pertama Liga 1, pemain yang berposisi jadi bek kanan itu jadi bidikan Arema FC untuk musim depan.

Saat ini, manajemen Bali United telah menyodorkan perpanjangan kontrak periode panjang pada bekas pemain PS Badung itu. ” Saya masih tetap miliki sisa kontrak setahun hingga akhir 2018. Namun tempo hari bisa tawaran untuk perpanjangan kontrak lima th. sekali lagi, ” kata Andhika.

Praktis dia juga akan berkostum Bali United sampai 2023 yang akan datang bila terima tawaran itu. Tetapi hingga sekarang ini, Andhika memohon saat untuk berdiskusi dengan keluarga besarnya. Bapak Andhika adalah asisten pelatih di Bali United, yakni I Made Pasek Wijaya. Berkaitan perpanjangan kontrak itu, dia telah ketahuinya.

” Ketentuan tetaplah kami serahkan pada Andhika. Keluarga cuma hanya berikan input, ” terang Pasek Wijaya diambil dari Agen Sbobet Indonesia.

Nama Andhika semakin dihubungkan dengan Arema sesudah Bali United menang 6-1 minggu lantas (8/10/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sesudah kompetisi dia kenakan jersey Arema serta photo dengan kekasihnya.

Photo itu mengedar di sosial media serta banyak yang mengira kalau Arema yaitu jujukannya sesudah Bali United. Namun Andhika mengakui cuma di ajak bertukar jersey dengan kapten Arema FC, Ahmad Alfarizi selesai kompetisi. Tak ada maksud untuk tunjukkan bila dia juga akan merapat ke Malang.

” Tempo hari sesudah lawan Arema cuma ganti baju. Masih tetap belum juga tahu bagaimana kelak kedepan, ” jawabnya melansir dariĀ Agen Sbobet Indonesia

. Perlu untuk diketahui, Andhika adalah satu diantara product keberhasilan pembinaan Bali United. Pada th. lantas dia masih tetap jadi pemain U-21. Musim ini, Andhika telah menggeser bek senior sekelas Hasim Kipuw. Walau sebenarnya Kipuw adalah satu diantara mentornya waktu awal masuk tim senior Bali United.