Agen Sbobet Indonesia – Argumen Persib Mogok Berlaga waktu Hadapi Persija

Agen Sbobet Indonesia – Duel classic pada Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) selesai antiklimaks. Tim Maung Bandung mengambil keputusan tidak meneruskan kompetisi pada menit ke-82 serta membiarkan Persija mencapai tiga point.

Ketentuan Persib itu ditenggarai karna sebagian ketentuan wasit Shaun Robert Evans yang cukup kontroversial. Pada sesi pertama, wasit tidak mengesahkan gol tandukan Ezechiel N’Douassel.

Sebelumnya peristiwa itu, bek Persib, Vladimir Vujovic di keluarkan wasit asal Australia itu sesudah memperlancar memprotes keras sesudah dihadiahi kartu kuning. Beberapa pemain Persib juga terlihat bergerak ke tepi lapangan serta disuruh manajer Umuh Muchtar tidak untuk berlaga.

” Kepemimpinan wasit begitu jelek selama kompetisi. Malah masih tetap bagus kemampuan wasit lokal serta saya katakan pada tim kita tidak akan menang. Maka dari itu tambah baik berhenti, ” kata manajer Persib Umuh Muchtar sesudah kompetisi diambil dari Agen Sbobet Indonesia.

Pria yang akrab disapa Pak Haji itu juga mengatakan penalti yang didapatkan pada Persija tidak adil. Menurut dia, bola waktu itu fifty-fifty serta tak ada kontak pelanggaran yang berlangsung. Umuh cukup menyesalkan kompetisi yang sesungguhnya menarik malah dirusak tampilan sang pengadil.

” Saya bicara jujur serta apa yang ada. Bila memanglah kalah murni tidak jadi masalah, tetapi kebanyakan orang juga lihat kalau bola tandukan N’Douassel telah tentang jaring serta gol, namun tidak disahkan. Ini satu keanehan, begitu keterlaluan, ” ucapnya manajer Persib ini dengan suara kecewa melansir dari Agen Sbobet Indonesia.