Agen Sbobet – 4 Pemain Berkaki Kiri Paling baik ala Lionel Messi di Pentas Serie A

Agen Sbobet – Lionel Messi jadi satu diantara yang memiliki kaki kidal paling baik didunia. Selama karir di pentas sepak bola profesional, Lionel Messi tunjukkan diri jadi pemain paling hebat.

Waktu di lapangan, Lionel Messi memberi semuanya. Senjata paling utama saat membuat serta kirim bola ke gawang lawan yaitu memakai kaki kiri. Dapat dibuktikan, ia berikan banyak gol untuk Barcelona serta timnas Argentina lewat kaki kidal.

Media Agen Sbobet mencatat bahwa bermodal kaki kiri, Lionel Messi dapat menembak dengan begitu keras, menyontek dengan arah tidak terduga, dan kirim umpan terarah. Kaki kirinya tersebut yang membuatnya jadi satu diantara pemain paling baik dunia dalam satu dekade paling akhir serta mencapai penghargaan Ballon d’Or lima kali.

Melansir dari Agen Sbobet pasalnya Serie A juga mempunyai banyak pemain kidal hebat. Seperti Lionel Messi, kehebatan kaki kiri mereka juga dapat menyeimbangi serta bahkan juga menaklukkan peranan beberapa pemain berkaki kanan. Tersebut sebagian pemain yang miliki kaki kiri hebat di pentas Serie A.

Suso

Bintang AC Milan, Suso telah menunjukkan dianya jadi satu diantara pemain berkaki kidal paling baik di Serie A sekarang ini. Lihatlah bagaimana ia bertindak untuk tim sekarang ini. Walau banyak pemain baru datang, pelatih Vincenzo Montella tetaplah senantiasa memercayakannya di tiap-tiap kompetisi, serta kuatir jika keadaannya tidak fit. Tak ada pemain beda yang bisa menukar perannya di AC Milan.

Kehebatan kaki kiri Suso juga membuatnya diakui jadi algojo paling utama sepakan bebas. Walau telah datang Hakan Calhanoglu yang di kenal jadi satu diantara eksekutor sepakan bebas paling baik didunia waktu bermain dengan Bayer Leverkusen, kenyataannya tetaplah Suso yang lebih dihandalkan.

Dengan kaki kirinya, Suso telah cetak lima gol musim ini. Empat gol di antarannya termasuk cantik serta masuk dalam nominasi gol paling baik di tim AC Milan. Dua salah satunya terwujud lewat sepakan bebas melengkung.

Atas kehebatan kaki kirinya itu, terakhir Suso mulai dilirik oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain Timnas Spanyol itu diproyeksikan untuk menukar peranan Gareth Bale yang akan hengkang ke MU. Tetapi AC Milan telah memagarinya dengan kontrak baru yang berlaku sampai Juni 2022, dan kenaikan upah menjangkau 3 juta euro per musim yang dapat naik sekali lagi th. depan.

Paulo Dybala

Rasa-rasanya tidak lengkap bila tidak memasukkan Paulo Dybala kedalam daftar ini. Musim ini, perform Dybala dengan Juventus makin memukau, terlebih mulai sejak di beri nomor punggung 10, nomor keramat yang sempat digunakan Alessandro Del Piero serta Roberto Baggio. Dengan bertumpu pada kaki kirinya, penyerang Argentina itu telah cetak 11 gol dan ikut mensuplai dua assist dalam 11 kompetisi di Serie A.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri begitu mujur mempunyai Dybala dalam skuatnya. Tidak perlu saat lama mulai sejak diambil dari Palermo th. 2015, penyerang berumur 23 th. itu segera nyetel dengan taktik yang diterapkannya. Di waktu Gonzalo Higuain macet cetak gol, ia sering memecah kebuntuan.

Banyak yang mengatakan, Dybala juga akan menukar peranan Lionel Messi dalam satu tahun lebih ke depan. Terlebih bila mengingat umur Messi yang telah memijak angka 30 th.. Dybala dinilai mempunyai type permainan yang begitu serupa dengan seniornya itu.

Cuma saja, karna argumen itu juga, Dybala selama ini masih tetap jadi “nomor dua” di Timnas Argentina. Ia seringkali dicadangkan oleh pelatih Jorge Sampaoli.

Federico Bernardeschi

Winger Juventus, Federico Bernardeschi, juga mempunyai kaki kiri yang mengagumkan. Buktinya telah tampak sepanjang ia bermain untuk Fiorentina (Juni 2014 – Juli 2017). Bukan sekedar mensuplai assist, Bernardeschi juga rajin cetak gol dengan kaki kirinya itu. Keseluruhan ia cetak 23 gol serta 13 assist dalam 93 tampilan untuk La Viola.

Atas basic itu juga, Juventus ikhlas keluarkan uang 40 juta euro untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas kemarin. Ia sempat juga ditawari nomor punggung 10 pertama kalinya datang ke Turin. Tetapi ia menampik serta pada akhirnya kenakan nomor 33.

Dengan Juventus, Bernardeschi memanglah belum juga tunjukkan kwalitas terbaiknya. Selama ini ia baru cetak dua gol serta dua assist dalam 11 tampilan. Itu karna ia seringkali duduk di bangku cadangan serta di turunkan jadi pemain pengganti. Seperti waktu melawan AC Milan Sabtu kemarin. Ia cuma jadi pemirsa selama kompetisi.

Aleksandar Kolarov

Gabung dengan AS Roma di umur yang telah tidak sekali lagi muda, Aleksandar Kolarov menunjukkan dianya belum juga habis. Dengan kaki kirinya yang mematikan itu, dia dapat cetak 3 gol serta 5 assist dalam 12 tampilan di Serie A serta di Liga Champions selama ini.

Gol pertama Kolarov untuk AS Roma segera dipersembahkannya pada pertandingan perdana Serie A melawan Atalanta, 20 Agustus kemarin. Ia cetak satu-satu gol yang mengantarkan AS Roma menang 1-0.

Serie A memanglah telah tidak asing untuk Kolarov. Pemain Serbia itu sempat membela Lazio di th. 2007 hingga 2010. Ia lalu pindah ke Inggris, dibeli oleh Manchester City dengan nilai transfer 22, 7 juta euro.

Mulai sejak bermain untuk Lazio, Kolarov telah termasuk juga satu diantara bek kiri paling menonjol di Serie A. Ia di kenal sering lakukan menolong serangan, serta tidak sempat lupa menunaikan kewajibannya melindungi pertahanan.