Agen Sabung Ayam – Persija Menginginkan Pertandingan Kontra Borneo FC Di pimpin Wasit Asing

Agen Sabung Ayam – Persija Jakarta ditempatkan dengan statistik yang tidaklah terlalu bagus dalam pertandingan tandang mendekati pertandingan hadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan ada efek besar dari kepemimpinan wasit di pertandingan tandang hingga mengharapkan pertandingan kelak dapat di pimpin wasit asing.

Trend pertandingan tandang Persija memanglah kurang bagus. Dari 14 pertandingan tandang yang telah ditempuh, Persija cuma mencapai 3x kemenangan, lima hasil imbang, serta enam kali kalah. Empat pertandingan tandang paling akhir juga selesai dengan cuma mencapai satu point yang diperoleh saat hadapi Arema FC.

” Kami senantiasa alami kesusahan di pertandingan tandang karna kekeliruan wasit. Dalam pertandingan kontra Arema, pertandingan kontra Sriwijaya FC, itu yang kami alami. Jadi memanglah juga akan susah untuk kami saat wasit di pertandingan tandang memimpin dengan jelek, ” tutur Stefano Teco diambil dariAgen Sabung Ayam.

Penilaian Teco pada kepemimpinan wasit itu juga membuatnya berfikir semakin lebih baik saat Persija melakukan pertandingan tandang ke Samarinda, kompetisi dapat di pimpin oleh wasit asing. Menurut dia, walau kadang-kadang wasit asing juga tidak luput dari kekeliruan, semakin lebih adil untuk ke-2 tim yang berlaga karna wasit asing tak ada kebutuhan spesifik dalam kompetisi itu.

” Saat kami bermain di Malang atau di Palembang, wasit waktu lawan Arema serta Sriwijaya FC banyak lakukan kekeliruan. Saya mesti akui wasit asing itu tambah baik. Saya akui wasit asing juga mungkin lakukan kekeliruan, tapi saya fikir semakin lebih adil bila kompetisi di pimpin oleh mereka, ” tutur pelatih asal Brasil itu melansir dari Agen Sabung Ayam.

Dalam tiga pertandingan paling akhir, Persija melakukan dua pertandingan tandang, yaitu kontra Borneo FC serta Bhayangkara FC, dan satu pertandingan kandang kontra Persib Bandung. Tetapi, Persija bakal jadi melakukan dua pertandingan kandang serta satu pertandingan tandang mengingat pertandingan tandang paling akhir hadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.