Agen Sabung Ayam – Persib Tidak Problem Hadapi Persija di Solo

Agen Sabung Ayam – Pertandingan Persija Jakarta versi Persib Bandung pada akhirnya di gelar di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017). Awalannya duel penuh sarat gengsi ini juga akan di gelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Tetapi panitia pelaksana Persija Jakarta tidak bisa referensi dari pihak kepolisian hingga mengambil keputusan untuk mengadakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Menyikapi hal tersebut, asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengakui tidak mempersoalkan. Baginya dimana saja kompetisi di gelar, Persib juga akan tetaplah tampak impresif dengan tujuan mencetak kemenangan.

” Tidak jadi masalah main dimana saja. Karna untuk kita serupa saja ingin di mana juga, ” ungkap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (30/10/2017) diambil dari Agen Sabung Ayam.

Terlebih, lanjutnya bermain di Manahan Solo, tim berjulukan Maung Bandung ini mempunyai catatan yang cukup impresif.

Persisnya pada 2014 dalam arena Indonesian Island Cup (IIC), Persib belum juga sempat kalah. Seperti imbang 0-0 melawan Persiram Raja Ampat, imbang melawan Partner Kukar dengan score 1-1, serta menang melawan Persik Kediri 3-2.

Diluar itu, di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, Persib juga berhasil membawa pulang satu point atas Persija Jakarta. Musim selanjutnya, Persib maju ke semi final Piala Presiden 2017 dengan menaklukkan Partner Kukar 3-2.

” Tapi saya tidak ingin anggap bila main di Solo keuntungan karna waktu Persija saat ini tengah naik-naiknya. Kami mesti tetaplah siaga, ” tegasnya melansir dari Agen Sabung Ayam.