Agen Sabung Ayam – PBSI Percaya diri, namun Juga Realistis

Agen Sabung Ayam – Kepala bagian pembinaan serta prestasi PBSI, Susy Susanti, mengakui percaya pasukannya dapat menembus sesi perempat final Kejuaraan Dunia Junior 2017. Untuk tujuan, Susy nampaknya lebih realistis.

Kejuaraan Dunia Jinior diawali Senin (9/10/2017). Sejumlah 45 negara di pastikan turun merebutkan Piala Suhandinata di GOR Among Rogo, Yogyakarta pada 9-14 Oktober 2017.

” Tanpa ada menginginkan lebih dari Tuhan, saya ada kepercayaan untuk lolos dari group, karna lawan Mongolia, Brasil, Finlandia, Spanyol serta El Savador. Bila lihat dari histori bulu tangkis harusnya pemain dapat menangani, ” kata Susy diambil dari Agen Sabung Ayam.

” Namun saya tetaplah mengingatkan pada atlet-atlet supaya tidak lengah sedikit juga. Siapa saja lawan di lapangan mereka mesti tetaplah konsentrasi, bila dapat cepat usai, kerjakan. Janganlah anggap sepele karna kerikil kecil terkadang sukai mengagetkan. Kami tidak ingin sesuai sama itu, ” imbuhnya.

Bicara tentang tujuan, Susy nampaknya tidak menginginkan sangat membebani atlet junior Indonesia. Ia membanderol semi final jadi tujuan awal yang menginginkan diraih timnya.

” Untuk tujuan saya tidak ingin sangat tinggi. Saya tidak ingin takabur, ingin segera juara. Jadi konsentrasi anak-anak ke semi final dahulu, namun ini tujuan minimum. Sesudah semi final baru kami susun tujuan sekali lagi untuk juara. Bila keinginannya tentu ingin juara. Terlebih Indonesia belum juga sempat menang sampai kini, ” kata Susy melansir dari Agen Sabung Ayam.

” Strateginya yang tentu mesti lolos group dahulu. Kemudian juga akan diundi sekali lagi. Waktu penarikan undian ini adalah tantangan juga karna dapat untungkan serta dapat pula merugikan. Seperti pada Kejuaraan Asia Junior tempo hari jalannya sesungguhnya telah lancar, hanya aspek keberuntungannya yang kurang. Semoga keberuntungan yang belum juga didapat pada Kejuaraan Asia Junior dapat kami bisa pada Kejuaraan Dunia Junior, ” paparnya.

Tim Merah Putih memulai Kejuaraan Dunia Junior 2017 dengan mulus. Gregoria Mariska Tunjung dkk melibas Brasil pada pertandingan pertama yang berjalan, Senin (9/10/2017), dengan score 5-0. Indonesia juga akan hadapi Mongolia pada pertandingan ke-2 yang berjalan Selasa (10/10/2017).