Agen Sabung Ayam – Madrid Bersedia Terlepas Bale serta Mayoral Untuk Harry Kane

Agen Sabung Ayam – Raksasa La Liga, Real Madrid, diberitakan bersedia memasukkan nama Gareth Bale serta Borja Mayoral kedalam perjanjian untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Berita ketertarikan Real Madrid untuk menggaet Harry Kane sudah menghiasi sebagian media Spanyol sepanjang sekian hari paling akhir. Bahkan juga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dengan terang-terangan mengakui kagum pada striker timnas Inggris itu.

Menurut laporan yang ditulis Agen Sabung Ayam (20/10/2017), presiden Real Madrid, Florentino Perez, serta yang memiliki Tottenham Hotspur, Daniel Levy, sudah lakukan perbincangan sebelumnya ke-2 club bertemu pada Matchday Ke-3 Liga Champions, Selasa (17/10/2017).

Tottenham Hotspur diberitakan membanderol harga 200 juta euro (Rp 3, 1 triliun) untuk siapapun yang inginkan servis Harry Kane. Jumlah itu bisa menyusut bila Real Madrid bersedia memberi Gareth Bale serta Borja Mayoral.

Media Agen Sabung Ayam mencatat bahwa Borja Mayoral memanglah jadi striker yang diimpikan dari Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino. Sang manajer telah berupaya menggaet pemain 20 tahun itu mulai sejak bursa transfer musim panas 2016. Sayangnya, Los Blancos lebih pilih meminjamkannya ke Wolfsburg.

Disamping itu, Real Madrid diberitakan tidak keberatan melepas Gareth Bale karena sering didera cedera. Pemain timnas Wales itu cuma mengoleksi sembilan tampilan selama musim 2017-2018.

Melansir dari Agen Sabung Ayam akan tetapi terkecuali Tottenham, Manchester United serta Chelsea diberitakan tertarik merekrut Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.