Agen Sabung Ayam – Komentar Henhen masalah Nutmeg Zulham Zamrun yang Buat Bobotoh Berang

Agen Sabung Ayam – Tindakan nutmeg dengan kata lain melalui lawan lewat cara melupakan bola diantara ke-2 kaki yang dikerjakan gelandang PSM Makassar, Zulham Zamrun, pada bek Persib, Henhen Herdiana, pada kompetisi minggu ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (15/10/2017), buat bobotoh Persib berang.

Supporter fanatik Persib menyayangkan tindakan pemain yang pernah turut berperan atas titel juara Piala Presiden 2015 untuk Persib itu. Menurut bobotoh, tindakan itu tidak semestinya dikerjakan, terutama Zulham memerlihatkan gestur yang menyepelekan bek muda itu.

Tidak ayal, akun pribadi instagram Zulham, @zulhamzamrun_07, banjir hujatan sampai menjangkau lebih dari 22 ribu komentar.

Banyak komentar pedas dilayangkan seperti yang ditulis akun wildan_senguk. ” Apakah layak pemain yang di besarkan di Persib. Baru miliki skill dibawah Messi lakukan sikap yangg tidak layak pada henhen? Arogan kau, Bung, ” tulisnya diambil dari Agen Sabung Ayam.

” Anda telah mulai setelah, jadi tidak usah sombong, Henhen masih tetap muda serta makin berkmbang, kamu semakin tuir, telah dekat pensiun, ” catat akun @zulfikar_tiarmasa.

Bukan sekedar itu, reaksi keras juga diperlihatkan legenda Persib Bandung, Yudi Guntara. Dalam akun Instagramnya @yudiguntara5, Yudi menuliskan kalimat bernada keras.

” Pemain sepak bola kurang miliki skill tinggi, pemain juga harus memiliki attitude yang baik, sama-sama menghormati sesama pemain, santun di lapangan. Kami dari bekas Persib tertarik untuk Henhen yg tidak terpancing emosi, tetaplah tenang, sesuai sama julukan jadi sifat-sifat Pangeran Biru, di dada bintang anda Henhen ada 2. Dia tidak memiliki bintang, tetaplah semangat untuk anak-anak muda Persib, semangat untuk Henhen, hormat kami dari beberapa bekas Persib untuk Henhen, ” catat Yudi.

Di bagian beda, Henhen mengakui tidak menganggap dengan tindakan yang sudah dikerjakan Zulham Zamrun. Semestinya pemain yang telah lama malang-melintang di persepakbolaan Indonesia memberi contoh yang baik untuk beberapa pemain muda seperti dianya, untuk dapat jadi anutan.

” Tidak menganggap saja sekelas beliau, pemain besar yang telah ke mana-mana, namun sikapnya demikian, ” ungkap Henhen di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (16/10/2017).

Walau demikian, yang memiliki nomor punggung 21 di Persib ini meyakinkan perlakuan Zulham tidak sedikit juga meruntuhkan mentalnya.

” Mungkin saja aksinya untuk menguji mental saya. Namun, saya rasa tidak ngaruh sedikit juga serta tidak ada rasa menginginkan balas dendam karna cuma orang bodoh yang miliki rasa balas dendam, ” tegasnya melansir dari Agen Sabung Ayam.