Agen Sabung Ayam – Insiden Unik Beri warna Pertandingan Napoli Vs Manchester City

Agen Sabung Ayam – Pep Guardiola alami peristiwa unik selesai pertandingan Napoli Vs Manchester City tengah minggu ini. Manajer The Citizens itu pernah menaiki bus tuan-rumah selesai kompetisi.

Seperti ditulis Agen Sabung Ayam, Guardiola semestinya menaiki bus Manchester City serta kembali pada Inggris. Walau demikian, manajer berumur 46 th. ini jadi menaiki bus tim Napoli.

Mujur, ia selekasnya mengerti kekeliruan itu serta beralih ke bus Manchester City. Bila tidak, mungkin saja Guardiola semakin lebih lama tinggal di kota Naples.

Kompetisi Napoli Vs Manchester City berjalan di Stadion San Paolo. Napoli unggul lebih dahulu karena gol Lorenzo Insigne pada menit 21.

City berbalik unggul serta tutup sesi pertama dengan kelebihan 2-1 selesai Nicolas Otamendi serta John Stones membuat gol. Napoli menyakamakan kedudukan lewat penalti Jorginho di menit 62.

Tetapi kemenangan pada akhirnya jadi punya City selesai Sergio Aguero serta Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan score.

Suka pada Napoli

Walau tidak sempat bermain untuk Napoli, Guardiola nyatanya suka pada permainan club berjuluk Il Partenopei itu. Bekas pelatih Barcelona ini mengakui menyukai permainan Marek Hamsik serta kawan-kawan.

” Jadi fan, yang dapat saya katakan yaitu, wow, mereka enak untuk dilihat. Saya berharap semuanya pihak di Napoli fit serta kompetitif, karna mereka bagus untuk sepak bola, ” tutur Guardiola melansir dari Agen Sabung Ayam.