Agen Sabung Ayam – Bos Yamaha Yakinkan Tidak Ada Tim Order untuk Rossi serta Vinales

Agen Sabung Ayam – Direktur Yamaha, Massimo Meregalli, menyebutkan Valentino Rossi tidak juga akan memperoleh arahan untuk menolong rekanan setimnya, Maverick Vinales, dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Tetapi, Rossi dipercaya tetaplah juga akan menolong Vinales.

Vinales memanglah perlu pertolongan Rossi untuk wujudkan ambisinya jadi juara dunia MotoGP 2017. Sekarang ini, pembalap asal Spanyol itu ada di tempat ke-3 klassemen dengan 196 point.

Bekas pembalap Suzuki itu terpaut 28 point dari Marc Marquez yang memuncaki klassemen sesaat pembalap MotoGP 2017. Dengan empat seri tersisa, kesempatan Vinales untuk membalikkan kondisi masih tetap terbuka.

Banyak yang menyakini Yamaha juga akan memerintahkan Rossi untuk mempermulus laju Vinales dalam menguber Marquez. Namun, hal itu nampaknya tidak juga akan berlangsung.

” Kami tidak sempat lakukan itu terlebih dulu serta kami tidak juga akan memperhitungkan untuk lakukan itu saat ini, ” ungkap Meregalli seperti diambil Agen Sabung Ayam, Jumat (6/10/2017).

Tetapi, Meregalli tidak menolak bila Rossi mungkin miliki niatan untuk membantu Vinales. Seperti dikabarkan terlebih dulu, Meregalli menyakini Rossi semakin lebih suka bila Vinales yang keluar jadi juara dunia daripada Marquez.

” Terang Rossi akan lebih suka Vinales berjaya daripada lihat Marquez mencapai titel juara dunia keempatnya, ” tutur Meregalli diambil dari Agen Sabung Ayam.