Agen Bola Terpercaya – PSG Bantah Bayar Cavani Rp 15 Miliar Untuk Puaskan Neymar

Agen Bola Terpercaya – Paris Saint-Germain diberitakan media Spanyol, El Pais, juga akan membayar Edinson Cavani sebesar 1 juta euro (Rp 15 miliar) untuk penuhi hasrat Neymar jadi algojo penalti tim. Tetapi, berita itu segera dibantah PSG.

Cavani serta Neymar pernah berebut untuk mengeksekusi penalti saat Les Parisiens bertemu Olympique Lyon pada minggu ke-6 Ligue 1 Prancis, di Parc des Princes, 18 September 2017.

Media Agen Bola Terpercaya, mengonfirmassikan bahwa Cavani akan mengeksekusi tendangan 12 cocok pada menit ke-79. Tetapi, Neymar berupaya merebut bola dari penyerang timnas Uruguay itu serta menginginkan ambil sepakan penalti.

Meskipun demikian, Edinson Cavani tetaplah bergeming karna pekerjaan mengeksekusi penalti yaitu kepunyaannya mulai sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2016. Sayang, bola hasil sepakan 12 cocok Cavani bisa digagalkan penjaga gawang.

Perselisihan Edinson Cavani serta Neymar buat pelatih PSG, Unai Emery, berang. Emery memohon keduanya untuk selekasnya merampungkan persoalan itu.

Manajemen Paris Saint-Germain juga cobalah turun tangan untuk menuntuaskan perseteruan keduanya. Bahkan juga Presiden Les Parisiens, Nasser Al Khelaifi, juga akan memberi Cavani uang 1 juta euro supaya ingin memberi jatah sepakan penalti pada Neymar.

Nilai itu sama dengan bonus yang juga akan di terima Cavani bila berhasil menyandang status pencetak gol paling banyak PSG pada musim ini. Walau demikian, berita itu segera dibantah oleh pihak club.

” PSG sudah dengan resmi menampik info yang menyampaikan kabar bila Cavani mungkin saja juga akan memberi penalti dengan imbalan pembayaran bonus dengan automatis, ” catat surat berita Prancis, Le Parisien melansir dari Agen Bola Terpercaya.

Neymar beritanya sudah mohon maaf pada Edinson Cavani. Tetapi, Cavani dimaksud mulai tidak kerasan ada di Paris Saint-Germain serta punya niat hengkang ke club beda.