Agen Bola Terpercaya – MU Mesti Mencari Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terpercaya – Bekas pemain Manchester United, Paul Ince, mengatakan scuad Jose Mourinho mesti mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic. Ince berasumsi, Setan Merah memerlukan striker bernaluri cetak gol yang tinggi.

Musim kemarin Ibrahimovic jadi pencetak gol paling banyak untuk Manchester United dengan sumbangan 28 gol. Terkecuali Ibrahimovic, tidak ada pemain The Red Devils beda yang dapat cetak lebih dari 20 gol serta hal semacam ini cukup mencemaskan menurut Ince.

“Saya juga akan suka bila Mourinho merekrut dua atau tiga pemain yang dapat memberi banyak gol untuk tim, ” tutur Ince diambil dari Manchester Evening News, Selasa (27/6/2017).

“Satu gelandang dengan kekuatan cetak gol serta satu striker akan lengkapi Manchester United. Musim kemarin mereka sangat tergantung pada Zlatan, ” sambungnya dengan Agen Bola Terpercaya.

Ince juga mengatakan Manchester United dulunya adalah tim dengan pemain yang mempunyai perasaan cetak gol tinggi. Hal tersebut yang di rasa Ince hilang dari The Red Devils sekarang ini.

“Jika kalian lihat Manchester United di masa dulu, jadi kalian dapat lihat beberapa pemain yang dapat cetak gol dari tempat mana saja, ” papar Ince di Agen Bola Terpercaya.

“Kami mempunyai gelandang dengan perasaan cetak gol tinggi seperti Giggs, Scholes, Keane, dan saya pastinya, ” tutur pria berumur 49 th. itu.

Walau prestasi Manchester United dibawah bimbingan Mourinho tidak demikian baik di Premier League dengan cuma dapat finish di tempat ke-6, The Red Devils tetaplah dapat mengangkat tiga trofi yaitu Community Shield, Piala Liga, serta Piala Eropa.