Agen Bola Terpercaya – Lahir di Solo, Putra Kas Hartadi Di beri Nama Franz Beckenbauer

Agen Bola Terpercaya – Nama Franz Beckenbauer pasti telah tidak asing sekali lagi di telinga penggemar sepak bola di penjuru dunia. Dia yaitu bek, sekalian legenda Timnas Jerman yang memperoleh julukan Der Kaiser atau Sang Kaisar.

Saat ini, Franz Beckenbauer dipunyai pelatih Kalimantan tengah Putra, Kas Hartadi. Yaitu putra ketiganya dengan sang istri, Sri Hastuti yang lahir di Solo, Senin (23/10/2017).

Dengan lahirnya Franz, saat ini pelatih yang berhasil membawa Sriwijaya FC kampiun ISL 2013 itu mempunyai tiga legenda sepak bola dunia. Terlebih dulu, Kas menamai putra pertama dengan Eric Cantona yang saat ini berumur 12 th.. Tetapi Cantona tidak beda yaitu legenda Manchester United serta Timnas Perancis.

Lantas putra ke-2 dinamakan Luis Figo Madeira yang saat ini berumur 14 bln.. Luis Figo yaitu legenda Real Madrid dan Timnas Portugal. Hingga Kas Hartadi mempunyai legenda bek, gelandang, serta penyerang.

”Memang mulai sejak dahulu mempunyai hasrat memberi nama legenda sepak bola dunia untuk sanak saya. Alhamdulillah kembali memperoleh rezeki untuk keluarga, ” ungkap Kas Hartadi, Selasa (24/10/2017).

Pelatih 46 th. itu menduga, awalannya anak ketiganya juga akan lahir wanita. Hal itu menurut hasilpemeriksaan dokter waktu sang istri sedangt hamil. Dianya juga telah menyiapkan nama yaitu legenda petenis putri Jerman, Steffi Graf. Steffi adalah bekas petenis nomor satu dunia yang sempat memenangkan Wimbeldon, serta medali emas Olimpiade Seoul 1988.

”Saya juga beli baju wanita, tetapi nyatanya lelaki, ” ucapnya diambil dariĀ Agen Bola Terpercaya.

Gagasannya, Franz dan sang istri juga akan dibawa pulang, Kamis (26/10/2017). Kemudian, Kas Hartadi kembali gabung dengan Kalimantan tengah Putra untuk persiapan hadapi sesi 8 Besar.

”Mungkin akhir minggu kelak balik Palangkaraya. Sesaat program latihan dikerjakan asisten pelatih. Ini jadi penambahan semangat menuju sesi 8 Besar, ” tukasnya melansir dari Agen Bola Terpercaya.