Agen Bola Terpercaya – Indra Sjafri Bicara Kesempatan Pemain Timnas U-19 ke Luar Negeri

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengungkap dianya tidak menginginkan cuma pemain spesifik yang memperoleh peluang untuk meningkatkan diri diluar negeri. Indra Sjafri dengan tegas menyebutkan menginginkan semuanya pemain asuhannya memperoleh peluang yang serupa.

Gosip keluar sesudah Deputi Menpora, Raden Isnanta, mengunggah photo dengan Indra Sjafri, Egy Maulana Vikri, Subagja (orang-tua asuh Egy), serta seseorang agen pemain asal luar negeri. Gosip yang berkembang mengatakan Egy selekasnya memperoleh peluang bermain ke luar negeri.

Saat di konfirmasi Bola. com selesai latihan perdana Timnas Indonesia U-19 di Legenda Football Arena, Tambun, Bekasi, Jumat (29/9/2017), berkaitan gosip itu, Indra Sjafri dengan tegas menyebutkan tidak cuma Egy yang miliki peluang untuk bermain diluar negeri.

” Mengapa mesti senantiasa Egy? Pemain beda juga miliki peluang yang serupa untuk bermain diluar negeri. Saya menginginkan tidak cuma pemain spesifik yang dapat memperoleh peluang itu, ” tegas Indra diambil dari Agen Bola Terpercaya.

Bekas pelatih Bali United itu juga menyebutkan dianya telah berikan penegasan pada agen pemain yang ditemuinya kalau ia menginginkan sebagian pemain asuhannya mendapakan peluang yang serupa untuk gabung dengan club luar negeri tanpa ada lewat trial.

” Semuanya pemain layak memperoleh peluang yang serupa serta saya juga akan suka bila mereka dapat makin berkembang dengan bermain diluar negeri. Tetapi, saya telah berikan pada agensi asing itu, bila ada club luar negeri yang menginginkan pemain ini, peluang bergabungnya mesti terang, ” tutur Indra Sjafri pada Agen Bola Terpercaya.

” Saya tidak ingin bila mereka masih tetap mesti seleksi atau trial. Bila sesuai sama itu biarlah saya yang selalu membina mereka supaya makin berkembang, ” lanjut Indra.

Di bagian beda, Egy Maulana Vikri yang diisukan juga akan bermain ke luar negeri sesudah fotonya diupload Raden Isnanta ke sosial media, juga mengakui masih tetap konsentrasi dengan Diklat Ragunan serta Timnas Indonesia U-19.