Agen Bola Terpercaya – Bacca Sedih Saksikan Kondisi James di Madrid

Agen Bola Terpercaya – Striker AC Milan Carlos Bacca mengakui sedih dengan kondisi sahabatnya, James Rodriguez di Real Madrid. Ia mengharapkan James bisa selekasnya memutuskan paling baik.

“James berjuang untuk tempatnya seperti yang dia kerjakan sehari-hari. Tidak gampang buat ketentuan untuk meninggalkan Real Madrid serta pergi ke club beda, ” kata Bacca pada Liga77.net.

Madrid musim kemarin berhasil memenangkan La Liga serta Liga Champions. Sayangnya, James tidak berperan banyak. Ia cuma 20 kali jadi starter di semuanya pertandingan.

Pemain 25 th. itu bahkan juga tidak masuk scuad Los Blancos waktu menaklukkan Juventus di final Liga Champions. Akhirnya, James telah tidak kerasan di Santiago Bernabeu.

“James mesti mempunyai kepala yang dingin, serta itu yang dia kerjakan, karna dia seseorang profesional, ” Bacca memberikan di Agen Bola Terpercaya.

James sudah membela Madrid mulai sejak 2014. Keseluruhan, ia sudah bermain dalam 110 kompetisi dengan Los Blancos serta cetak 36 gol. Ia sudah menyumbangkan dua titel Liga Champions serta satu trofi La Liga.

Saat ini, bekas pemain AS Monaco itu selalu dikaitkan dengan Manchester United serta Inter Milan. Keduanya siap membayar mahal untuk menghadirkan sang playmaker. James masih tetap terikat kontrak di Real Madrid sampai 2020. Menurut Transfermarkt, harga jual James sekarang ini 50 juta euro, dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.