Agen Bola Terpercaya – Argumen Maradona Tidak Hadiri Pernikahan Messi

Agen Bola Terpercaya – Legenda Argentina Diego Maradona tidak menghadiri pernikahan striker Barcelona, Lionel Messi. Apa yang sesungguhnya berlangsung?

“Undangan saya untuk pernikahan itu hilang tak tahu dimana, namun sikap saya pada Messi akan tidak beralih dikarenakan ini, ” kata Maradona seperti ditulis Soccerway.

“Dia yaitu atlet yang bagus serta pria yang hebat, ” Maradona memberikan.

Menurut Agen Bola Terpercaya, Messi pada akhirnya menikah dengan kekasih yang rekan kecilnya, Antonella Roccuzzo, dalam pesta elegan yang di gelar di Rosario, Argentina, Jumat (30/6) malam. Seperti pernikahan elegan selebritis dunia, tidak sedikit beberapa nama popular yang ada di acara bersejarah untuk hidup Messi itu. Diantara 250 undangan, ada sebagian pemain Barcelona seperti Luis Suarez, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Jordi Alba, serta yang lain.

Tidak ketinggal, beberapan bekas rekanan setim seperti Xavi Hernandez, Carles Puyol, Cesc Fabregas, serta Samuel Eto’o, juga datang dengan pasangan semasing. Ada juga rekanan setim di Timnas Argentina seperti Angel Di Maria, Sergio Aguero, sampai Ezequiel Lavezzi.

Didalam daftar undangan, ada juga beberapa nama seperti Gerard Pique serta Neymar. Tetapi menariknya, tidak ada nama bekas pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Pernikahan ini jadi puncak dari perjalanan cerita cinta Messi serta Roccuzzo yang notabene adalah kekasih waktu kecilnya. Sebelumnya menikah, pasangan itu telah mempunyai dua anak, Thiago serta Mateo, yang keduanya dibaptis di Rosario, dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.