Agen Bola – Sylvano Comvalius Sindir Indonesia Miliki Liga Sirkus

Agen Bola – Bomber Bali United FC, Sylvano Comvalius, keluarkan unek-uneknya mengenai pertandingan Liga 1 2017. Striker asal Belanda itu memplesetkan nama Indonesia Super League jadi Indonesia Circus League.

Komentar bernada sindiran itu diupload Comvalius cuma sebagian jam sesudah putusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang menghukum Partner Kukar. Sangsi berbentuk kekalahan 0-3 itu buat Bhayangkara menggeser Bali United dari puncak klassemen dengan kelebihan head to head.

” Selamat datang ke acara sirkus. Siapa yang menginginkan lihat sulap, ” catat Comvalius lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (8/11/2017) sore diambil dari Agen Bola.

” Apa pun yang berlangsung kita pantas bangga musim ini. Bersama kita lakukan pekerjaan yang mengagumkan. Mari mengharapkan serta berdoa bagi akhir yang baik, ” catat pemain yang baru gabung dengan Bali United pada awal musim ini.

Photo serta komentar yang diupload oleh Comvalius disikapi oleh pengikut akun Instagramnya. Satu diantara pengikutnya, yogaireng mengharapkan bekas pemain Dynamo Dresden bermain di pertandingan beda. ”

Sayang pemain hebat brada di liga yg kurang pas, mencari liga luar saja yg menjanjikan 😄, ” tulisnya. Sedang sebagian pengikut akun Instagramnya menyindir pertandingan Liga 1. ” Welcome to wkwkwk league, ” catat mikeclaudius yang dibarengi dengan emoticon tertawa melansir dari Agen Bola.

Comvalius bermain mengagumkan dengan Bali United pada musim ini. Ia telah mengemas 35 gol serta mengantarkan Serdadu Tridatu dalam persaingan perebutan titel juara Liga 1.