Agen Bola SBOBET – Rekor Santos, Disamai Oleh Madrid

Agen Bola SBOBET – Raksasa La Liga Real Madrid menyamakan rekor dunia dalam soal cetak gol dengan beruntun dalam 73 kompetisi yang terlebih dulu disandang oleh Santos.

Rekor itu terwujud waktu Madrid bertemu dengan Real Sociedad pada hari Senin (18/09) tempo hari di Anoeta. Waktu itu pasukan Zinedine Zidane berhasil menang dengan score 1-3.

Uniknya, rekor cetak gol dengan beruntun Madrid diawali juga di stadion Anoeta, melawan Sociedad juga. Duel itu berlangsung pada 30 April 2016 kemarin.

Menurut Agen Bola SBOBET mulai sejak waktu itu, tidak ada tim yang dapat menghindar mereka cetak gol. Paling akhir kali, tim yang dapat buat lini serang El Real tumpul yaitu Manchester City di semi final leg pertama Liga Champions di Etihad, 24 April 2016 kemarin.

Dalam perjalannya menyamakan rekor Santos, Madrid juga cetak rekor baru di Spanyol. Mereka menaklukkan rekor cetak gol dengan beruntun sebannyak 44 kali yang diciptakan Barcelona dari th. 1942 sampai 1944.

Disamping itu, rekor Santos sendiri tercetak karena pertolongan Pele. Club Brasil itu cetak rekor fenomenal itu dari November 1961 sampai Agustus 1963 yang lalu.

Sepanjang 73 kompetisi itu, Santos memenangi 52 salah satunya, imbang 14 kali serta bekasnya, tujuh, selesai dengan kekalahan. Mereka keseluruhan cetak 245 gol, serta 85 salah satunya dibuat oleh Pele.

Tidak cuma itu, Santos juga berhasil mencapai trofi juara liga Brasil pada th. 1962. Lalu dibarengi oleh trofi Libertadores serta Intercontinental Cup.

Sesaat untuk Madrid, dari 73 kompetisi itu mereka hasilkan 200 gol. 49 salah satunya diciptakan oleh superstar mereka, Cristiano Ronaldo yang dilansir oleh Agen Bola SBOBET.