Agen Bola Sbobet – One Championship : Petarung Indonesia Janji Unjuk Gigi

Agen Bola Sbobet – Stefer Rahardian jadi petarung Indonesia yang paling mengambil alih perhatian di arena One Championship bertopik ” Keseluruhan Victory, yang berjalan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (16/9/2017). Keseluruhan, ada tiga pertarung Mixed Martial Arts yang turun pada moment ini.

Dengan rekor 6-0, Rahardian (30 th.) di One Championship, sang pemenang Turnamen Kelas Terbang ONE pada 2016 ini, sudah menyiapkan diri untuk hadapi beragam tantangan setelah itu. Kesempatan ini, Rahardian dijadwalkan hadapi petarung asal Kamboja, Sim Bunsrun, dalam pertandingan kelas terbang tiga ronde.

” Saya begitu semangat untuk kembali bertanding di arena seni bela diri terpenting di Asia ini. Saya begitu menantikan pertarungan ini karna ini adalah peluang saya untuk tingkatkan ranking di divisi kelas terbang One Championship, ” tutur Rahardian dalam launching yang di terima wartawan.

” Saya mesti konsentrasi pada kemenangan di pertarungan ini karna ini demikian bermakna untuk saya, ” imbuhnya dalam wawancara kepada Agen Bola Sbobet.

Lawan yang berada di hadapan Rahardian kesempatan ini yaitu Bunsrun, yang berkemauan menjaga kemenangan di ring One Championship sesudah memenangi pertarungan promosi keduanya waktu melawan Liu Peng Shuai asal China pada Desember th. kemarin.

Disamping itu, petarung asal Indonesia yang lain, Adrian Matheis berkemauan bangkit di arena One Championship sesudah alami tiga kekalahan beruntun. Petarung berjulukan Papua Badboy ini menginginkan melakukan perbaikan catatannya.

Dia merekrut pelatih yang bekas petarung One Championship kelas welter, Zuli ” The Shark ” Silawanto untuk menunjukkan kekuatannya. Bermain di negara sendiri jadi motivasi Papua Badboy.

” Saya menginginkan tunjukkan pada pemirsa siapa sesungguhnya ‘Papua Badboy’. Saya tidak mau tidak sesuai harapan tim saya serta negara. Yang pasti saya sudah menyiapkan diri dengan baik, ” kata Matheis.

Matheis juga akan hadapi petarung asal Kamboja, Phat Soda. Pria 28 th. ini adalah juara nasional Khun Khmer sepanjang tiga th.. Pertarungan ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat.

Pertarungan melawan Soda terpaut 113 hari dari pertarungan paling akhir Papua Badboy di One Championship. Keadaan ini juga akan jadikan motivasi sendiri terkecuali berlatih dengan keras.

Paling akhir, petarung Indonesia yang ambillah sisi pada 16 September yang akan datang yaitu Sunoto. Sesudah meyakinkan kemenangan ronde pertama melawan petarung Kamboja Chan Heng Januari lantas, “The Terminator” Sunoto kembali inginkan kemenangan setelah itu pada arena One Championship.

Sunoto menginginkan jadikan dua kemenangan berturut-turut dalam pertandingan di 2017 ini ia kembali berjumpa dengan petarung Kamboja yang lain, Thai Rithy, dalam pertandingan penambahan One : Keseluruhan Victory, yang juga akan berjalan di Jakarta Convention Center.

” Pengagum bisa lihat kekuatan saya yang tambah baik. Saya berkembang tambah baik dalam tiap-tiap pertarungan, serta pertarungan paling akhir memberi saya beberapa hal, ” ungkap Sunoto.

” Hingga pertarungan kesempatan ini yaitu waktu saya menguji kekuatan baru saya serta menunjukkannya dirumah ke-2 di Jakarta, ” jelasnya diungkapkan kepada Agen Bola Sbobet.

Untuk partai puncak 16 September kelak, juga akan mempertemukan petarung asal Kazakhstan, Kairat Akhmetov yang juga akan hadapi petarung asal Filipina, Geje Eustaquio yang juga akan bertanding di kelas terbang One Championship 2017.