Agen Bola Sbobet – Jack Miller Belajar Pengetahuan Manajemen dari Marc Marquez

Agen Bola Sbobet – Pembalap Marc VDS Honda, Jack Miller, mengakui berniat menyerahkan tempat paling depan pada pembalap beda pada balapan MotoGP Ausralia, Minggu (22/10/2017). Pembalap asal Australia itu mengerjakannya supaya dapat mengambil pengetahuan manajemen ban dari pembalap yang berada di depan, terlebih Marc Marquez (Repsol Honda).

Miller buat surprise pada awal balapan di Phillip Island. Start dari baris ke-2, jagoan tuan-rumah itu segera melesat untuk memimpin lomba selepas tikungan pertama.

Miller selalu ada dimuka sampai lap ke-5. Tetapi, kemudian perlahan-lahan dia disalip pembalap beda. Nyatanya itu cuma taktik Miller agar dapat ambil keuntungan periode panjang.

” Sesudah lap ke-3 saya memanglah berniat melambat. Saya memberi jalan pada pembalap yang berada di belakang untuk jadi pacemaker supaya ban saya tidak makin aus. Waktu itu keadaan ban saya telah tidak bagus karna saya sangat memaksa pada tiga lap awal, ” kata Miller seperti diambil dari Agen Bola Sbobet, Selasa (24/10/2017).

” Saya pernah menggunakan sebagian lap di belakang Marc serta saya mengerti apa yang dia kerjakan untuk melindungi ban tetaplah awet. Kemudian saya ikuti langkahnya, tapi telah terlambat. Jarak saya dengan pembalap paling depan telah sangat jauh. Tetapi, saya memperoleh pelajaran perlu untuk th. depan, ” tutur Miller melansir dari Agen Bola Sbobet.

Jack Miller akhiri balapan MotoGP Australia di tempat ke-7, berselisih 5, 619 detik dengan Marc Marquez yang jadi pemenang. Walau tidak berhasil naik podium, Miller mengakui senang dapat finish ke-7 serta bertanding dengan pembalap top dimuka karna ini adalah balapan pertamanya sesudah melakukan operasi cedera patah tulang kaki kanan tiga minggu terlebih dulu.