Agen Bola Sbobet – Coutinho Seperti Permata di Mahkota Liverpool

Agen Bola Sbobet – Legenda Liverpool Craig Johnston mengakui begitu mengagumi akan dengan Philippe Coutinho. Di matanya, Coutinho yaitu pemain genius.

Coutinho musim kemarin mengantar Liverpool finish di posisi empat. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 13 gol di Liga Inggris.

“Coutinho yaitu permata mutlak di mahkota Liverpool. Dia bukan sekedar pandai serta jenius, namun dia juga mempunyai mentalitas bagus. Dia selalu lari serta selalu lari, ” kata Johnston di website resmi club.

“Coutinho yaitu yang paling baik didalam serta luar lapangan. Saya berjumpa dengannya di Amerika waktu Brasil bermain. Dia prima, tak ada yang salah dengan penampilannya. Dia seperti satu paket prima karna mentalitasnya juga, ” ucap Johnston kepada Agen Bola Sbobet.

Johnston juga mengakui optimis Liverpool semakin lebih baik musim depan. Sebab, The Reds ada di tangan pelatih yang pas, Jurgen Klopp.

“Saya fikir ini yaitu musim yang begitu baik untuk kami. Semakin banyak gol dari th. lantas, lebih sedikit kebobolan, semakin banyak kemenangan, lebih sedikit kekalahan, semakin banyak point dari pada musim terlebih dulu, ” ucap Johnston.

“Jurgen Klopp menggunakan sebagian musim di Dortmund, mereka finish di posisi ke-5 serta ke-6, serta lalu mereka betul-betul memenangi liga sekian kali kemudian, ” Johnston memberikan di Agen Bola Sbobet.