Agen Bola – Rossi Bicara masalah Persaingan perebutan Lawan Anak Didiknya pada MotoGP 2018

Agen Bola – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bangga dengan perolehan Franco Morbidelli yang baru memenangkan Moto2 2017. Rossi menilainya bekas anak asuhnya itu dapat tampak kompetitif sekalian jadi kompetitornya di MotoGP musim depan.

Franco Morbidelli menyegel titel juara Moto2 2017 di Malaysia pada 29 November. Dia bahkan juga telah menyegel titel sebelumnya balapan karna kompetitornya, Thomas Luthie, tidak dapat tampak karna cedera.

Morbidelli sekarang ini mengoleksi 288 point atau unggul 45 angka dari Luthi. Dengan satu seri tersisa di Valencia, tidak mungkin untuk Luthi menguber Morbidelli.

” Saya begitu suka serta bangga dengan Franco. Dia layak memperoleh titel karna musim ini mempunyai tampilan tambah baik dari pada yang beda. Dengan delapan kemenangan balapan bermakna dia menguasai musim ini, ” kata Rossi seperti diambil Agen Bola, Senin (6/11/2017).

Tampilan apik Morbidelli di Moto2 musim ini buat Marc VDS Honda telah mempersiapkan satu kursi di MotoGP musim depan serta ada satu tim dengan Luthi. Rossi mendoakan yang paling baik bagi pembalap asal Italia itu.

” Saya rasa dia dapat juga berkompetisi di MotoGP. Memanglah benar kami juga akan jadi saingan, walau demikian menurut saya hubungan kami akan tidak beralih, ” ucap Valentino Rossi melansir dari Agen Bola.