Agen Bola – Rooney Kena Sanksi Dua Tahun Karena Mengendara Sambil Mabuk

Agen Bola – Bomber Everton, Wayne Rooney, mesti kembali terima fakta pahit. Saat Everton mencapai kekalahan telak di empat pertandingan paling akhir, kesempatan ini Rooney memperoleh hukuman dari pengadilan.

Rooney dihukum karna dapat dibuktikan bersalah sudah mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk sebagian masa lalu. Diluar itu, di ketahui juga pemain berumur 31 th. mengemudikan mobilnya lebih dari batas kecepatan.

Hari Senin (18/9), Rooney melakukan persidangan di Stokport, dekat Manchester. Hakim menilainya pelanggaran yang dikerjakan oleh Rooney masuk kelompok yang serius. Rooney konsumsi alkohol 3x diatas batas normal.

” Anda sudah menyesuaikan diri serta pemakai jalan beda dalam bahaya karena ketentuan jelek yang Diambil. Saya menilainya penyesalan Anda memanglah benar ada serta kalau Anda memahami dengan efek dari masalah ini pada Anda serta keluarga, ” kata hakim yang dilansir oleh Agen Bola.

Rooney lalu dijatuhi hukuman larangan menyetir sepanjang dua th. tahun. Bekas penyerang Manchester United juga memperoleh denda 170 pounds atau sama dengan Rp 3 juta serta hukuman bekerja sosial tanpa ada dibayar sepanjang 100 jam.

Hukuman pada Rooney ini termasuk berat karna telah lakukan pelanggaran yang serupa terlebih dulu.

Hukuman ini jadi berita jelek untuk Rooney serta Everton. Pasalnya, The Toffes sekarang ini tengah tersungkur selesai puasa kemenangan dalam enam pertandingan paling akhir. Empat pertandingan paling akhir bahkan juga berbuntut kekalahan yang diulas oleh Agen Bola.