Agen Bola Piala Dunia 2018 – Wayne Rooney Ditangkap Mabuk Sambil Mengendara

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Bomber Everton, Wayne Rooney kembali berulah serta punyai urusan dengan hukum. Kesempatan ini, Rooney mesti punyai urusan dengan pihak kepolisian karna tercyduk polisi saat menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Peristiwa tertangkapnya Rooney ini dilaporkan berlangsung pada Jum’at (1/9) awal hari saat setempat. Rooney tengah mengendarai mobilnya untuk menuju ke kamp kursus timnas Inggris. Ia menginginkan berjumpa dengan beberapa pemain sebelumnya berlaga melawan Malta.

Di bawah ini yaitu statmen dari pihak kepolisian mengenai masalah Rooney yang dilansir oleh Agen Bola Piala Dunia 2018 :

Polisi Cheshire sudah menangkap seseorang pria yang mengemudi dengan keadaan mabuk menyusul kontrol di Wilmslow. Pria itu di tangkap tidak lama sesudah jam 2 : 00 pagi hari, Jum’at 1 September, sesudah petugas keamanan hentikan VW Beetle di Altrincham Road, Wilmslow.

Wayne Rooney, yang berumur 31 tahun. mulai sejak waktu itu didakwa mengemudi melebih batas kecepatan yang ditetapkan.

Rooney sudah dibebaskan dengan jaminan serta dijadwalkan juga akan menghadiri persidangan di Pengadilan Magistrates pada 18/9/2017.

Jadwal pengadilan itu cuma berselang sehari sesudah jadwal kompetisi pada Everton melawan Manchester United di Old Trafford. Peluang besar Rooney juga akan tetaplah tampak pada pertandingan melawan bekas klubnya itu.

Rooney sendiri sesungguhnya, pada hari Jum’at, mesti dengan timnas Inggris, karna pelatih Gareth Southgate menyebutnya. Tetapi, alih-alih terima panggilan itu, Rooney malah mengambil keputusan untuk pensiun dari timnas Inggris seperti yang telah dirangkum oleh Agen Bola Piala Dunia 2018.