Agen Bola Piala Dunia 2018 – Rossi Lebih Sukai Vinales Dibanding Lorenzo

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Mempunyai rekanan setim yang mempunyai tertarik tinggi demikian perlu dalam melindungi keselarasan. Valentino Rossi mengakui tandemnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales adalah sosok yang ia gemari.

Seperti di ketahui, dalam sebagian musim terakhir, The Doctor –julukan Rossi- pernah mempunyai problem dengan Jorge Lorenzo. Terutama waktu keduanya berkompetisi merebutkan titel juara dunia MotoGP pada 2015.

Lorenzo yang tidak sempat bertegur sapa dengan Rossi pada akhirnya mengambil keputusan petualangan baru dengan Ducati Corse. Jadi gantinya, Yamaha pada akhirnya tunjukkan Vinales jadi rekanan anyar Rossi.

Kebedaraan Vinales buat Rossi nyaman saat ada di pit. Peraih tujuh gelar MotoGP itu suka lewat cara pembalap berumur 22 th. itu dalam mengatasi sebagian problem pada motor. Tanpa ada sungkan, Rossi terasa dianya belajar dari sang junior.

“Saat datang ke pit, Anda senantiasa mengecek semua, termasuk juga rekanan satu tim. Saya suka pada Vinales, ” tutur Rossi seperti diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018, Selasa (5/9/2017).

“Kami mempunyai tertarik, ia demikian mengagumkan. Sudah pasti masih tetap begitu muda serta saya belajar darinya, ”tambah Rossi yang berumur 38 th. itu kepada media Agen Bola Piala Dunia 2018.

Sekarang ini Vinales ada di posisi ke-3 klassemen sesaat dengan raihan 170 point. Sesaat Rossi membuntuti di tempat ke-4 dengan koleksi 157 point.